5 Series Samsung Galaxy Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

Sabtu 23-12-2023,08:11 WIB
Editor : Dendi Romi

5. Samsung A54 5G

Samsung A54 5G bisa menjadi pilihan seandainya Anda mencari hp Samsung terbaru keluaran 2023. Apalagi harga Hp Samsung A54 5G terbaru Desember 2023 ini terus turun.

Selain harganya yang semakin murah dibanding pas awal rilis pada Maret 2023, ada beberapa alasan dalam spesifikasinnya kenapa Samsung A54 5G bisa menjadi pilihan Anda.

Samsung A54 5G merupakan hp mid range Samsung dengan kualitas mewah dengan dukungan back-door kaca. Samsung  Galaxy A54 5G menghadirkan empat jenis warna, yaitu Awesome Lime, Awesoma Violet, Awesome Graphite, dan Awesome White.

Semua jenis warna ini tampil dengan desain minimalis. 

Tampilan belakangnya lebih efisien dengan penataan tiga kamera vertikal dan satu bulatan flash light. Desain kamera yang menonjol dapat melindungi lensa dari kerusakan eksternal.

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy A34 5G, Desain Bodi Minimalis dengan Sertifikasi IP67

Pada bagian samping, ponsel ini terlihat ramping, sehingga mudah dibawa.

Ponsel pintar ini memiliki ukuran 6,4 inci, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih lebar. Samsung  Galaxy A54 5G dilengkapi dengan kecepatan jaringan 5G.

Koneksi 5G dapat memberikan pengalaman berselancar di internet dengan lebih cepat dibandingkan jaringan di bawahnya.

Selain itu, ponsel ini menggunakan CPU Octa Core dengan kecepatan 2.4GHz, 2GHz. Samsung  Galaxy A54 5G memiliki tiga jenis kamera belakang. Kamera paling atas adalah kamera Ultra-Wide dengan lensa 12 MP.

Sementara kamera utamanya ada di tengah, dengan lensa 50 MP, yang dapat menghasilkan gambar yang jernih. Kemudian, kamera paling bawah adalah kamera makro dengan lensa 5 MP untuk memotret objek jarak dekat.

Pengguna dapat menikmati hasil jepretan dan video yang lebih jernih dengan warna-warna yang tajam. Untuk kamera depannya menggunakan lensa 32 MP, yang dapat mengambil gambar dengan jelas.

BACA JUGA:Anda Mau Ganti Smartphone Samsung? Ada Baiknya Melihat Harganya Series A-Z

Selain itu, Samsung mengklaim kamera Samsung  Galaxy A54 5G dapat mengambil gambar dan video dalam kondisi gelap dengan jelas.

Seperti yang ditawarkan di atas, Samsung  Galaxy A54 5G memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan. Samsung  Galaxy A54 5G memiliki memori 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Kategori :