Ini Alasan Ardani, Sopir Tabrak Wanita Hingga Terpental ke Tiang LRT Kabur karena Dirinya Takut Diamuk Masa

Minggu 06-11-2022,17:50 WIB
Editor : Julheri

Seperti diberitakan, seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya (Mrs X), jadi korban tabrak lari. Dia sempat terpental, diduga kepalanya menghantam tiang Light Rail Transit (LRT), Jl GHA Bastari, jembatan dekat bundaran Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sabtu, 5 November 2022 pagi.

Dari video yang beredar, perempuan tersebut terlentang di bawah tiang LRT. Bercak darah di tiang LRT diduga akibat benturan kepalanya cukup tinggi, sekitar 1,5 meter dari atas median jalan. 

Diduga korban sempat terpental cukup tinggi, akibat kuatnya benturan dia tertabrak mobil.

Kaki dan kedua tangannya patah, bahkan kepalanya pecah. Warga dan polisi terlihat memungut serpihan dari kepala korban berceceran di aspal jalan, menggunakan kantong plastik. 

BACA JUGA:MotoGP Valencia: Jorge Martin Start Pertama, 2 Kandidat Juara Bagnaia Start Posisi 8 dan Quartararo Posisi 4

“Kejadiannya sekitar pukul 07.20 WIB,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum SSos, kemarin.

Dari hasil olah TKP anggotanya, sambung Sikakum, mobil warna putih yang menabrak korban melaju dari arah simpang Pasar Induk Jakabaring menuju JSC. 

Sementara korban, sedang menyeberang jalan di jembatan. 

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kisruh Festival Musik Berdendang Bergoyang yang Over kapasitas di Istora Senayan

”Korban menyeberang jalan dari sisi kiri ke sisi kanan,”  terangnya.

Dilihat dari kondisi korban dan percikan darah di tiang LRT yang cukup tinggi dari tanah, korban terpelanting akibat ditabrak mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. 

“Setelah mengevakuasi korban ke rumah sakit, kami melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan saksi-saksi,” ulas Sikakum. 

Paska tabrakan seorang Mrs X yang terpental hingga tiang LRT di Jakabaring, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama SIK, memerintahkan untuk melihat rekaman kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) tak jauh dari TKP. 

“Setelah melihat rekaman kamera ETLE, kami bisa mengidentifikasi pelaku berdasarkan pelat nopol kendaraannya,” bebernya.

BACA JUGA:Pengakuan Penabrak Wanita Hingga Terpental ke Tiang LRT, Mengantuk Berat: 'Begitu Nabrak, Mata Saya Terbuka'

Mobil yang menabrak korban, diketahui jenis Toyota Calya warna putih nopol BG 1803 MO. 

Kategori :