Selamat Datang Eben Naser, Selamat Jalan Nur Surya, Pergantian Kajari Ogan Ilir

Jumat 07-06-2024,21:51 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

Selamat Datang Eben Naser, Selamat Jalan Nur Surya, Pergantian Kajari Ogan Ilir

OGANILIR.CO - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Ilir, kini berganti.

Dari Nur Surya SH, MH digantikan oleh Eben Naser Silalahi SH, MH.

Pisah sambutnya berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Ogan Ilir. Jum'at, 07 Juni 2024. 

BACA JUGA: Desa Palemraya Mulai Kekeringan, Polsek Indralaya Suplai Air Bersih

Acara dihadiri Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH bersama Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani,SH, MH, dan unsur Forkopimda Ogan Ilir dan undangan lainnya.

Untuk diketahui Nur Surya, SH, MH, menduduki jabatan baru sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Gorontalo sedangkan Kajari Ogan Ilir yang baru Eben Neser Silalahi, SH, MH, sebelumnya menjabat sebagai Kajari Barito Kuala di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dalam Perayaannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan masyarakat mengucapkan terima kasih Atas dedikasi dan kinerja kepala kejaksaan negeri Kabupaten Ogan Ilir Nur Surya, SH., MH.

BACA JUGA: ratusan Atlet NPCI 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel Berlaga Kejuaraan Bulutangkis.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, pergantian merupakan kewajaran dan memang harus dilalui, harapan kita kedepan, tetap selalu meningkatkan kinerja apa yang menjadi tujuan dan cita-cita bersama demi kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Bupati Panca juga menyampaikan kepada kepala kejaksaan negeri Kabupaten Ogan Ilir yang baru Eben Neser Silalahi, SH, MH, selamat datang di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kami pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap membantu tugas bapak Kajari di kabupaten ogan ilir” katanya  BACA JUGA: Ini Penyebab Kapal Jukung Muatan Pupuk Tenggelam di Sungai Jalur 19 Banyuasin

Dan semoga sinergisitas dan hubungan baik antara pemkab dan kejaksaan negeri kabupaten ogan ilir dapat terus terjalin dan bisa lebih meningkat serta membangun kabupaten Ogan Ilir menuju Ogan Ilir bangkit bersama untuk semua.(**)

 

Kategori :