Ini Penampilan Terbaru Raffi Ahmad Melaksanakan Rukun Haji

Kamis 20-06-2024,07:01 WIB
Reporter : Dendi
Editor : Dendi Romi

Ini Penampilan Terbaru Raffi Ahmad Melaksanakan Rukun Haji 

JAKARTA, oganilir.co - Salah satu selebritas Tanah Air yang melaksanakan haji pada tahun ini adalah presenter Raffi Ahmad. Usai melaksanakan rangkaian ibadah haji, Raffi Ahmad turut mencukur rambut hingga botak saat menjalani ibadah haji di Tanah Suci.

Suami Nagita Slavina itu rela tampil botak demi ikut melaksanakan tahalul atau menggunting rambut. "Menyempurnakan rangkaian ibadah haji dengan tahalul sebagai simbol pelepasan semua larangan saat berihram," ungkap Raffi Ahmad melalui akun miliknya di Instagram, Rabu (19/6).

Dia berharap apa yang dilakukannya bisa menambah rida dari sang pencipta. "Semoga Allah meridai dan menerima ibadah haji kita semua," ujarnya. Sebelumnya, bos RANS Entertainment itu memperlihatkan momen tiba di Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 16 OKI Kembali ke Mekkah

Dalam foto yang diunggah, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina tampak berpose di depan Ka'bah. "Ka'bah, Makkah, Allahuakbar," jelasnya.

Raffi Ahmad tidak bisa menutupi kebahagiaannya bisa kembali berada di Mekkah.

Menurutnya, kebahagiaan yang dirasakan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. "Bahagia sekali rasanya dan tidak bisa diungkapkan dengan apa pun. Alhamdulillah bisa menjadi tamu undangan Allah, bisa berada di tempat ini lagi, terima kasih ya Allah," tambah pria berusia 37 tahun itu. Raffi Ahmad pada ibadah haji kali ini memboyong keluarga hingga sejumlah karyawan. Dia lantas menyampaikan doa untuk masyarakat agar bisa datang ke tanah suci. "Kami doakan semua Insyaallah disegerakan menjadi tamu Allah untuk datang ke sini, amin," tutup Raffi Ahmad. (ded/jpnn/dom)

 

Kategori :