Bupati Panca Ajak Masyarakat Mendokan Jemaah Haji

Bupati Panca Ajak Masyarakat Mendokan Jemaah Haji

Bupati Panca dan Wabup H Ardani --

Bupati Panca Ajak Masyarakat Mendokan Jemaah Haji 

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH, Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK OI Ibu Hj. Faizah Ardani, melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H/ 2024 M.  di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, Indralaya, Senin, 17 Juni 2024.

Tutur hadir juga pelaksanaan Sholat Idual Adha Unsur  Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir , Asisten Sekda, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan bahwa Sholat Idul Adha juga bukan hanya tentang melaksanakan ibadah dengan melaksanakan rukun-rukunnya, tetapi juga memahami nilai-nilai yang terkandung di dalamnya. BACA JUGA:H-1 Lebaran Idul Adha, Harga Daging di Ogan Ilir Rp 140 Ribu PerkilogramBACA JUGA:H-1 Lebaran Idul Adha, Harga Daging di Ogan Ilir Rp 140 Ribu Perkilogram

“Selama perayaan Idul Adha ini, mari kita refleksikan pentingnya pengorbanan dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Nabi Iibrahim dalam ketaatannya kepada Allah SWT,’’katanya.

Bupati juga mengatakan bahwa pada hari ini juga, jutaan kaum muslimin dan muslimat dari segala penjuru dunia terhampar di padang arafah, menunaikan ibadah haji, rukun islam yang kelima dan dari jutaan jamaah di tanah suci, ada dua ratus enam puluh enam jamaah asal kabupaten Ogan ilir.

" Untuk itu marilah kita sama-sama berdoa, semoga mereka diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur dan mabruroh,aamiin aaminn ya robbal ‘alamin, " Tuturnya.(Sid)

 

Sumber: