Apel Siaga Pemenangan PKS Kota Prabumulih di Hadiri 400 Kader dari struktur pengurus DPD/DPC

Minggu 11-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Dian
Editor : Eni Nurhayati

Apel Siaga Pemenangan PKS Kota Prabumulih di Hadiri 400 Kader dari struktur pengurus DPD/DPC

PRABUMULIH, oganilir.co - Ribuan Kader - simpatisan dan warga kota Prabumulih memadati halaman Ishlahul Ummah, Minggu 11 Agustus 2024 pagi.

Kedatangan mereka, tak lain untuk menghadiri kegiatan Apel Siaga pemenangan PKS Kota Prabumulih. Hadir dalam acara tersebut, partai pengusung yakni Nasdem, Demokrat dan PPP.

Acara semakin meriah, saat panitia memulai acara pengundian kupon dengan puluhan hadiah elektronik yang sudah disiapkan sebelumnya.

Ketua PKS Prabumulih, Ben Heri menyebutkan, ada dua kegiatan yang dilaksanakan. "Pertama, kita melakukan apel siaga yang diikuti 400 orang Kader dari struktur pengurus DPD/DPC dan non pengurus," sebutnya.

BACA JUGA:Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata Masa Kampanye

Selanjutnya, juga diadakan kegiatan senam bersama yang diikuti ribuan warga dengan ribuan kupon yang dibagikan.

"Kader kita kumpulkan dan kita konsolidasikan biar satu frekuensi memenangkan kader kita calon Wakil Walikota H Mat Amin SAGg berpasangan dengan Ngesti Ridho supaya bergema bersama Ngesti-Mat Amin," ajaknya.

Ketua DPW PKS Sumsel, M Toha yang hadir dalam kegiatan itu menambahkan, pihaknya mengadakan apel siaga dan senam bersama PKS Kota Prabumulih supaya sehat dan bugar dan dihadiri oleh struktur dan Kader PKS se-Kota Prabumulih.

Apel siaga ini, kata dia. Dialksanakan dalam rangka mengkonsolidasikan struktur dan Kader PKS dalam rangka memenangkan Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Ketua PKS Ambil Formulir Penjaringan Balon Wawako di Partai NasDem Lubuklinggau

"Jadi kita konsolidasi dan motivasi supaya niatnya benar, konsolidasi orientasi cita-cita kita kedepan dan konsolidasi integrasi agar kita mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga terjadi Pilkada yang Jujur dan Adil," bebernya.

Dalam kesempatan itu, dia menginstruksikan untuk Kader PKS bahwa Pilkada itu adalah pesta sehingga harus happy, senang dan nyaman sehingga kita merasa nyaman dan masyarakat juga merasa nyaman. 

"Insyallah kita yakin kader PKS selalu tegak lurus dengan apa yang telah di SK kan dalam hal ini kita mendukung Bu Ngesti dan Mat Amin pada Pilkada 2024," tutupnya.

Tags :
Kategori :

Terkait