3 Rekomendasi HP OPPO Harga Rp 1 Jutaan Performanya Bikin Terkesan!

Jumat 16-08-2024,12:32 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

oganilir.co - Ingin membeli smartphone yang berkualitas dan tentunya memiliki performa yang bikin terkesan di harga Rp 1 jutaan? Ponsel OPPO bisa jadi pilihan.

Vendor smartphone OPPO memiliki beberapa pilihan untuk pengguna yang menginginkan ponsel mumpuni dengan harga terjangkau.

Smartphone OPPO hadir untuk pengguna yang menginginkan ponsel sederhana namun terlihat mewah dengan harga yang murah.

OPPO sendiri dikenal sebagai brand penyedia smartphone yang memiliki cukup banyak penggemar, sehingga pengguna tidak perlu ragu dengan performanya saat membeli ponsel dari OPPO. Berikut tiga rekomendasi hp OPPO harga Rp 1 jutaan yang mempunyai performa bikin terkesan:

BACA JUGA:Vivo Y18e: Smartphone Entry Level yang Memiliki Spesifikasi Tangguh

1. OPPO A18

OPPO A18 mengusung layar LTPS LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD Plus (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 90 hz.

Layar hp ini dilengkapi fitur eye care, memiliki 100% DCI-P3 serta kedalaman warna hingga 16.7 juta warna yang membuatnya lebih hidup, kaya akan warna, detail dan menawan.

OPPO juga membenamkan kemampuan All-Day AI Eye Comfort untuk meminimalisir ketegangan mata dan membuat pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Untuk sektor fotografi, kamera utama OPPO A18 mengusung sistem Dual Camera yang terang dengan resolusi 8 MP Main Camera dan 2 MP Monochrome Camera.

BACA JUGA:Vivo Y15, Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan yang Dibekali Performa Tangguh

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 5 MP (wide) f/2.2. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 1080p di 30fps.

OPPO A18 dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.0 GHz. Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 4GB yang dapat dioptimalkan menjadi 8GB. Memori internalnya 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

OPPO A18 ditopang dengan baterai jumbo 5000mAh, pengisian daya cepat 18W. Perusahaan mengklaim ponsel ini mampu bertahan seharian penuh dalam sekali pengisian daya.

Kategori :