Gelar Deklarasi, Pasangan Ngesti - Amin Optimis Menang

Rabu 28-08-2024,15:21 WIB
Reporter : Dian
Editor : Karandas

PRABUMULIH, oganilir.co - Ribuan warga kota Prabumulih dan partai pengusung pasangan Hj Ngesti Ridho Yahya - H Mat Amin memadati gedung Caroline, Rabu 28 Agustus 2024.

Kompak mengenakan seragam berwarna putih, kedatangan ribuan warga kota Prabumulih ini, tak lain untuk menghadiri kegiatan deklarasi pasangan baka calon Walikota - Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029 Ngesti - Amin.

Ketua Tim Pemenangan Ngesti-Amin, A Ganjar Hasyim dalam sambutannya menyebutkan, sengaja diadakan deklarasi ini untuk menyatukan visi-misi serta menyatukan gerak langkah untuk memenangkan pasangan Ngesti-Amin. "Agar dapat terpilih menjadi pasangan Wako-Wawako 5 tahun yang akan datang," sebutnya.

Disela-sela acara, juga diadakan pembacaan naskah deklarasi yang dibacakan oleh Aden Thamrin yang dilanjutkan dengan orasi politik dari masing-masing partai pengusung.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Kegiatan Pesparawi di Gedung Kesenian Rumah Dinas Prabumulih

"Kami dari Partai Demokrat merasa bangga dan terhormat menjadi partai pengusung Ngesti-Amin," ujar Ketua Demokrat Prabumulih, Deni Victoria.

Lebih lanjut, pria hitam manis itu mengaku yakin dan percaya bahwa di bawah kepemimpinan Ngesti-Amin, Prabumulih akan lebih maju dan lebih baik lagi karena Ngesti-Amin mempunyai pengalaman yang luas.

"Ibu Ngesti hampir 30 tahun berkecimpung di dunia pemerintahan dan 10 tahun mendampingi Ridho Yahya menjadi Wali Kota Prabumulih, kami yakin jika dipimpin Bu Ngesti, maka Prabumulih akan semakin maju dan sejahtera," bebernya.

Untuk H Mat Amin sendiri, sambungnya. H Mat Amin merupakan sosok yang religius dan berpengalaman di dunia pendidikan sekaligus 3 periode menjadi anggota DPRD Prabumulih. "Kami meyakini H Mat Amin dapat mendampingi Ngesti mewujudkan program kemasyarakatan yang religius dan humanis," harapnya.

BACA JUGA:Serius Nyalon Wawako, Mat Amin Mengundurkan Diri dari Anggota DPRD Prabumulih

Ketua PKS Prabumulih, Ben Heri menambahkan, syarat-syarat kemenangan sudah mendekati pasangan Ngesti-Amin yang didukung oleh partai-partai besar dan partai pemenang Pilkada 2024. "Insyaallah 27 November 2024, padangan Ngesti-Amin akan memenangkan Pilkada," sebutnya seraya mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk berjuang memenangkan Ngesti-Amin.

Untuk itu, Ben Heri mengimbau kepada seluruh yang hadir, agar mengajak keluarga dan sahabat untuk memenangkan Ngesti-Amin. 

Ditambahkan Ketua Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian dalam orasinya menegaskan bahwa Nasdem mengusung Ngesti-Amin karena pasangan ini mempunyai program, rekam jejak dan pengalaman yang jelas. 

"Ir Ngesti Ridho berpengalaman di birokrat dan organisasi dan H Mat Amin merupakan politik ulung dan berpengalaman di bidang pendidikan sehingga pasangan ini merupakan pasangan komplet, saling mengisi dan pasangan terbaik," tegasnya.

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Bantu Sembako dan Santunan Serta Doa Bersama Anak Yatim

Kategori :