Gelar Deklarasi, Pasangan Ngesti - Amin Optimis Menang

Rabu 28-08-2024,15:21 WIB
Reporter : Dian
Editor : Karandas

Untuk itu, memilih pemimpin jangan coba-coba. "Karena kita harus memilih pemimpin yang mempunyai rekam jejak dan pengalaman yang jelas," ajaknya.

Dia juga mengimbau agar kita semua mengajak teman-teman, keluarga dan sahabat agar mensosialisasikan program-program pasangan ini agar menjadi pasangan terpilih 2024-2029 dengan program Prima dan berkualitas berkelanjutan.

Plt Ketua DPC PPP, Heri Gustiwan berharap, semoga pasangan ini merupakan pasangan yang sempurna. "Tentunya kami dari PPP sudah bertekad dan sepakat mendukung dan mengusung Ngesti-Amin semoga membawa berkah dan barokah untuk kita semua," sambungnya. 

Senada diungkap Ketua Golkar Prabumulih, yang diwakili oleh H Sutarno didampingi Welizar, Apriyanto dan Zainudin juga bertekad memenangkan Ngesti-Amin. "Ngesti Amin, menang menang menang," tegasnya diamini ribuan warga yang hadir. 

BACA JUGA:M Jey Rakas, Nakhoda Baru KNPI Prabumulih

Sementara itu, Ir Hj Ngesti Ridho Yahya didampingi H Mat Amin SAg dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada suami tercinta, Ir H Ridho Yahya yang sudah memberikan bantuan dan masukan secara moril, materil dan lainnya sehingga dirinya maju mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Dikatakan Ngesti, Prabumulih merupakan kota dengan luas 458 km dimana 10 tahun dipimpin Ridho Yahya yang banyak menorehkan prestasi. Yakni 7 kali rekor Muri, 10 kali WTP, 6 kali Adipura, pembangunan Flyover, PTM, Rumah kumuh, Rumah komunitas penyapu jalan, pemulung dan sebagainya. 

Dalam kesempatan itu, dia juga menyebutkan beberapa program yang akan dijalankan, jika dia bersama Mat Amin terpilih yakni akan menyiapkan tenaga kerja siap kerja yang bisa dipakai dimana saja bahkan sampai ke luar Negeri dimana sudah diterapkan oleh Wali Kota sebelumnya, Ir H Ridho Yahya.

Melanjutkan program sunat massal, pembangunan rumah layak huni, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

BACA JUGA:Karnaval Budaya Prabumulih Digelar, Ribuan Warga Tumpek Blek

Ibu tiga anak itu pun menegaskan, pemimpin perempuan sebelumnya sudah ada seperti Megawati, Khofifah dan lainnya dan sudah saatnya Prabumulih dipimpin oleh seorang perempuan dengan berbekal pengalaman dirinya mendampingi Ridho Yahya sebagai Wali Kota 2 periode, ketua berbagai organisasi dan H Mat Amin sudah 3 periode di legislatif.

Lebih lanjut, perempuan berkacamata itu memyebutkan bahwa Perempuan bisa tampil dan menunjukkan jati diri asal diberikan kesempatan dan dukungan. "Untuk itu kami berdua memohon doa dan dukungan mudah-mudahan kami bisa melanjutkan program Ridho Yahya yang terbukti disukai masyarakat," sebutnya.

Senada diungkap H Mat Amin, berterimakasih telah digandeng sebagai Wakil Walikota berpasangan dengan Ngesti Ridho Yahya maju Pilkada. "Disini lengkap ada koalisi partai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya dan insyaallah kami akan siap mendampingi Bu Ngesti dan insyaallah kita optimis dan siap menyapa semua pihak," lanjutnya.

Dalam deklarasi tersebut, juga dihadiri Ustad Solihin Hasibuan yang memberikan tausiah. 

Kategori :