Tiba di Medan, Ketum PB PTMSI Tinjau Venue Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

Minggu 08-09-2024,17:57 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

MEDAN, oganilir.co - Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) Peter Layardi Lay tiba di Medan, Ahad 8 September 2024.

Tiba di Medan, Peter Layardi Lay langsung meninjau GOR Angsapura, venue cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Dia didampingi Ketua Pengprov PTMSI Sumut Nanda Batubara. Satu per satu ruangan dan perlengkapan pertandingan ditinjau Peter Layardi untuk memastikan bisa digunakan sebagai pendukung pertandingan cabor tenis meja.

Peter Layardi Lay menuturkan bahwa sampai hari ini Ahad 8 September 2024, kesiapan GOR Angsapura yang akan menjadi venue tenis meja PON XXI Aceh-Sumut sudah hampir mencapai 100 persen. Karpet, meja pingpong sudah terpasang, kursi wasit, AC standing, tambahan lampu sudah dipasang.

BACA JUGA:TM Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Selesai Digelar, Tim Putra Jabar Seeded 1

"Semua sudah siap, hanya beberapa perlengkapan pertandingan non teknis yang akan ditambah. Seperti AC standing dan sebagainya," kata Peter Layardi Lay saat dihubungi oganilir.co, Ahad.

Cabor tenis meja sendiri, sambung Peter Layardi, akan dimulai pada Selasa 10 September. Akan ada seremoni pembukaan pada Selasa nanti. "Saya yang akan membuka," ujarnya. 

Dia berharap cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berjalan sebagaimana mestinya dan sesuai harapan. "Tenis meja ini  kan tidak identik dengan kontak fisik. Kemungkinan ribut itu kecil," pungkasnya. 

 

Kategori :