Ini Penampakan Venue Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ini Penampakan Venue Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

Venue tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 GOR Angsapura Medan. foto: istimewa--

MEDAN, oganilir.co - Cabang olahraga tenis meja Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan digelar di GOR Angsapura, Medan pada 10-19 September 2024. Technical Delegate (TD) tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Dian Ekawaty Nafasyah SE setiap hari nyanggong memeriksa perlengkapan dan peralatan yang akan digunakan cabor tenis meja.

"Karpet dan meja pingpong sudah terpasang, jika dipersentase sudah mencapai 70 persen," kata Technical Delegate (TD) tenis meja PON XXI Aceh-Sumut Dian Ekawaty Nafasyah SE saat dihubungi oganilir.co, Ahad 8 September 2024.

Sisa 30 persen lainnya, lanjut Dian, yakni perlengkapan pertandingan non teknis. Seperti AC standing, toilet portabel atlet, kursi atlet, dan meja sekretariat. "AC standing kita minta 20 unit, panitia lokal baru menyediakan 5 unit," ujar Dian.

Dia manargetkan kekurangan perlengkapan pertandingan itu akan terpasang dan tersedia paling lambat pada sore atau malam nanti. "InsyaAllah malam nanti semua perlengkapan pertandingan terpasang. Toliet portabel kan ditaruh di luar gedung," imbuhnya.

BACA JUGA:Tim Putri Tenis Meja PON XXI Sumsel Bertolak ke Medan

Jumlah  meja pingpong yang akan digunakan? Dian Ekawaaty menjelaskann bahwa pihaknya memasang 14 meja yang akan digunakan untuk pertandingan. Sisanya enam meja akan digunakan untuk pemanasan dan cadangan jika ada meja yang rusak selama pertandingan berlangsung. "Satu meja pingpong kita sediakan untuk cadangan," pungkasnya.

Dia menyatakan bahwa dirinya berada di Medan sejak 2 September 2024. Setiap harinya dirinya berada di GOR Angsapura dari pukul 08.00-01.00 WIB. "Tugas TD ya seperti itu mengontrol fasilitas dan perlengkapan pertandingan. Mulai dari teknis sampai nonteknis," tukasnya.

Sumber: