TM Tenis Meja Perorangan PON Aceh-Sumut 2024 Dimulai, Tuan Rumah Dapat Kuota Lebih

Jumat 13-09-2024,15:06 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

MEDAN, oganilir.co - Panitia cabang olahraga (Cabor) tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 menggelar technical meeting (TM) nomor perorangan (tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda campuran) digelar di aula Hotel Pardede Medan, Jumat 13 September 2024 pukul 14.30 WIB.

Technical meeting dibuka oleh Technical Delegate (TD) tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024  Dian Ekawaty Nafasyah SE. Dia didampingi Inspektur Pertandingan Indra Safari, dan deputi Referee Mansyur Lakoro dan David Solomon Dodoh.

Inspektur Pertandingan Indra Safari mengatakan bahwa yang menjadi acuan nomor perorangan adalah hasil kejurnas tenis meja 2023 di Merauke dan Kejurnas 2024 di Jakarta. Khususnya peringkat empat besar. "Seeeded kita acuannya kejurnas di Merauke dan Jakarta," kata Indra Safari. 

BACA JUGA:Tenis Meja PON Aceh-Sumut 2024 Libur, Panitia Gelar TM

Khusus nomor perorangan, lanjut Indra Safari, panitia memberikan kesempatan kepada seluruh kontingen untuk mengirimkan wakilnya maksimal empat pemain atau pasangan. Khusus tuan rumah Aceh dan Sumut, panitia memberikan kuota lebih. Yakni lima pemain atau pasangan.

"Ini hak dari tuan rumah," ujarnya.

PON XXI Aceh-Sumut 2024, lanjut Indra, panitia sengaja memberi kesempatan kepada seluruh kontingen untuk mengirimkan seluruh pemainnya turun di nomor perorangan. Tujuaannya tidak lain untuk mengetahui kekuatan dan kemampuan seluruh petenis meja.

"Silahkan seluruh kontingen mengirimkan seluruh atletnya di nomor perorangan," pungkasnya.

Kategori :