Ini Jadwal Semifinal Ganda Putra-Putri Tenis Meja PON Aceh-Sumut 2024

Selasa 17-09-2024,11:16 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

MEDAN, oganilir.co - Partai ganda putra dan ganda putri tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini Selasa 17 September 2024 memasuki babak semifinal. Laga sendiri dihelat di GOR Angsapura Medan. Laga dimulai pukul 10.00 WIB.

Di ganda putra, Komang Sugita/Tedja (Bali) akan melawan Gibran/Rahmat (Jawa Barat). Sedangkan Ficky Supit/Affan (Jawa Timur) berhadapan dengan Abdul Hair/Fahri (Kaltim).

Sementara ganda putri mempertemukan Devianti/Devinta (Bali) vs Desi/Anastasya (DKI Jakarta). Semifinal kedua lainnya mempertemukan Rina/Mira (DKI Jakarta) vs Amanda/Nida (Sumut).

Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay melalui Inspektur Pertandingan Indra Safari menuturkan bahwa partai ganda putra dan ganda putri hari ini akan melaksanakan pertandingan hingga final. Dan dilanjutkan dengan upacara penghormatan pemenang (UPP). Jika memungkinkan partai final akan dilaksanakan pada pukul 11.30. Tetapi jika tidak memungkinkan, akan dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA:Sumsel Tempatkan 2 Wakil di Semifinal Bridge PON Aceh-Sumut 2024

"Kita lihat kesiapan pemain," kata Indra Safari. 

Cabor tenis meja sendiri, lanjut Indra Safari, masih menyisakan nomor tunggal putra dan tunggal putri yang akan dilaksanakan pada 18-19 September 2024. Rangkaian pertandingan cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan ditutup dengan nomor tunggal putra dan tunggal putri.

"Partai ini yang paling bergengsi bagi pemain," pungkasnya. 

 

Kategori :