4 Hari Lagi, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup Bakal Tampil Meriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Selasa 03-01-2023,07:06 WIB
Editor : Julheri

Sedangkan untuk malam hiburan rakyat pada tanggal 7 Januari rencananya akan menghadirkan sang Raja Dangdut sekaligus seorang ulama H Rhoma Irama.

“Insyaallah sang Raja Dangdut H Rhoma Irama akan turut memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 19 pada tanggal 7 Januari malam, mohon doanya kepada masyarakat Ogan Ilir supaya prosesnya lancar,” sambung Muhsin Abdullah

Belum cukup, tambah Muhsin, pada tanggal 10 Januari saat acara penutupan OI EXPO akan dihadirkan juga grup band Kangen Band dengan vocalis andalannya Andika.

BACA JUGA:Viral Video Saat Wakil Bupati Kaur Terkena Ledakan Mercon Kembang Api Hingga Harus Dirawat di Rumah Sakit

BACA JUGA:Viral Video Saat Wakil Bupati Kaur Terkena Ledakan Mercon Kembang Api Hingga Harus Dirawat di Rumah Sakit

“Jadi Pemkab Ogan Ilir akan memberikan hiburan kepada semua kalangan, yang hobi music dangdut insyaallah ada H Rhoma Irama dan untuk anak muda milenial akan ada Kangen Band,” imbuh Muhsin Abdullah.

Selain acara tersebut diatas, peringatan HUT Ogan Ilir ke 19 juga akan dimeriahkan dengan acara jalan sehat, senam massal, sepeda santai, pasar nalam, perkemahan pramuka dan lomba menembak oleh Perbakin Ogan Ilir 

“Diharapkan dukungan dan kerjasama kepada semua stakeholder seperti OPD, masyarakat dan juga Forkopimda agar kegiatan memperingati HUT Ogan Ilir ini dapat berjalan lancar,” pungkas Sekda H Muhsin Abdullah. (*)

Kategori :