Breaking News, Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Batang, Sopir-Ajudan Meninggal

Selasa 01-10-2024,11:48 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

BATANG, oganilir.co - Kecelakaan tragis terjadi di Tol Kandeman Km 346+800, Batang, Jawa Tengah, Selasa 1 Oktober 2024 pukul 01.25 WIB. 

Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan di Tol Kandeman. Sopir dan ajudan kapolres meninggal dalam kejadian itu.

Saat kejadian, mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi korban melaju ke arah Jakarta.

"Kurang lebih besar pukul 01.25 laka lantas di Tol Kandeman KM 346+800. Kecelakaan melibatkan Kapolres Boyolali," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto di Mapolrestabes Semarang, Kecamatan Semarang Selatan, dilansir detikJateng, Selasa.

Selain itu di mobil tersebut juga ada sopir dan ajudan yang meninggal. Artanto menerangkan dua polisi dengan pangkat Bripda itu meninggal di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Polsek Indralaya Bubarkan Balap Liar dan Antisipasi Kecelakaan Lalin

"Dua meninggal, driver (sopir) dan pendamping (ajudan). Pak Kapolres Boyolali kondisi sehat, pemeriksaan rumah sakit. Beliau luka dan syok atas kejadian itu," jelasnya.

Artanto menjelaskan mobil Kapolres Boyolali melaju dan menabrak truk pembawa tiang listrik. Dia membenarkan saat ditunjukkan foto mobil yang bagian depannya tertusuk tiang listrik yang keluar dari truk.

 

Kategori :