Bermain 10 Pemain, Torino Kalah Terhormat dari Inter Milan

Minggu 06-10-2024,05:32 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

MILAN, oganilir.co - Hasil manis diraih Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2024-2025 melawan Torino.

Duel sendiri dihelat di Stadion Guisepe Meazza, Milan, Ahad 6 Oktober 2024 dini hari WIB. Nerazzurri menang 3-2 atas 10 pemain Il Toro.

Sejak awal babak pertama, aga berjalan ketat. Inter mendapat perlawanan tim tamu.

Serangan membaayakan dilancarkan Torino, yang membuat Inter kerepotan di menit-menit awal. Sampai akhirnya, Torino kena apes.

Di menit ke-20, Guillermo Maripan diusir wasit usai melanggar Marcus Thuram. Kartu kuningnya berubah jadi merah usai dicek VAR. Torino harus bermain dengan 10 orang sejak saat itu.

BACA JUGA:Inter Milan Juara Serie A 2023/2024, Kericuhan Pemain Terjadi di Injury Time

Unggul jumlah pemain, lima menit setelahnya, Inter langsung unggul atas Torino. Thram membobol gawang Torino lewat sundulan, memanfaatkan umpan Alessandro Bastoni. Skor 1-0.

Tuan rumah kemudian menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke-35. Thuram kembali bikin gol, kali ini meneruskan umpan Francesco Acerbi.

Torino sempat memperkecil skor menjadi 1-2 semenit berselang. Duvan Zapata merobek gawang Inter di menit ke-36. Skor bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Inter bermain lebih mendominasi. Hasilnya gol ketiga bisa didapat pada menit ke-60, lagi-lagi lewat Thuram. Skor menjadi 3-1.

BACA JUGA:Bermain di Kandang, Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh

Di sisa waktu, Torino kesulitan menghadirkan ancaman lagi. Sementara Inter sesekali masih menekan lawannya.

Di menit ke-89, Torino mendapat gol keduanya. Nikola Vlasic merobek gawang Inter. Skor 2-3, dan bertahan sampai laga tuntas.

Hasil ini membuat Inter berada di peringkat dua klasemen Liga Italia, dengan mengemas 14 poin dari 7 laga. Anak asuh Simone Inzaghi tertinggal dua poin dari Napoli. Sementara Torino tertahan di posisi 6 dengan 11 poin dari 6 laga.

Susunan Pemain

Kategori :