Serie A 2023/2024: Juventus Ditahan Imbang Cagliari 2-2

Serie A 2023/2024: Juventus Ditahan Imbang Cagliari 2-2

Laga Juventus vs Cagliari. --

Serie A 2023/2024: Juventus Ditahan Imbang Cagliari 2-2

CAGLIARI, oganilir.co - Manjalani laga tandang ke markas Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia 2023/2024, Juventus hanya meraih satu poin. Si Nyonya Tua bermain imbang 2-2 usai tertinggal lebih dulu.

Giornata ke-33 Serie A mempertemukan Cagliari vs Juventus. Laga sendiri berlangsung 4 di Sardegna Arena, Sabtu 20 April 2024 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Cagliaari tampil menyerang sejak awal pertandingan. Bola tandukan Eldor Shomurodov pada menit ke-15 bisa diamankan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Cagliari mendapat peluang emas dari titik putih pada menit ke-28. Bek Juventus, Gleison Bremer, handball di kotak terlarang.

BACA JUGA:Liga Italia 2023/2024: Susah Payah, Juventus Kalahkan Salernitana

Gianluca Gaetano dipercaya sebagai eksekutor Cagliari. Dia sukses menceploskan bola ke gawang dan membawa timnya unggul 1-0.

Lagi-lagi Cagliari mendapat hadiah penalti pada menit ke-36. Kali ini Szczesny menjatuhkan Zito Luvombo di kotak 12 pas Juventus dan diganjar kartu kuning.

Yerry Mina ditunjuk sebagai eksekutor kedua Cagliari. Bek asal Kolombia itu sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna dan membawa tim tuan rumah memimpin 2-0.

Juventus mencetak gol di menit ke-45. Dusan Vlahovic mencetak gol tap-in usai menerima umpan tarik Andrea Cambiaso dari sisi kiri.

Namun gol dianulir berdasarkan masukan Video Assistant Referee (VAR) dan teknologi offside semi-otomatis. Dari tayangan ulang terlihat Cambiaso sudah lebih dulu offside sebelum memberi assist. Skor masih 2-0 untuk Cagliari dan menjadi hasil akhir babak pertama.

BACA JUGA:Serie A 2023: Juventus Permalukan Fiorentina

Juventus berusaha mengejar ketertinggalan di awal babak kedua. Hasilnya tercipta di menit ke-61.

Vlahovic sukses mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang Serbia itu melepaskan tembakan bebas yang melengkung masuk ke gawang lawan. Skor berubah 2-1.

Sumber: