Fili Muttaqien Calon Tunggal Ketua PTMSI Palembang

Minggu 06-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, oganilir.co - Sampai  hari penutupan pendaftaran pada Sabtu 5 Oktober 2024, panitia Musyawarah Kota (Muskot) PTMSI Palembang, Fili Muttaqien menjadi calon tunggal ketua organisasi tenis meja di Kota Pempek itu.

Ketua Panitia Pelaksana Muskot PTMSI Palembang Idrus Hasni menuturkan bahwa Fili Muttaqien dipastikan menjadi calon tunggal ketua PTMSI Palembang. Sebab, masa pendaftaran sudah ditutup Sabtu malam hingga pukul 24.00 WIB.

"Tidak ada calon lain selain Fili Muttaqien," kata Idrus Hasni saat dihubungi oganilir.co, Ahad 6 Oktober 2024. 

Fili Muttaqien sendiri, sambung Idrus Hasni, rencananya akan mengembalikan formulir Senin (7/10) besok. Tahapan selanjutnya adalah verifikasi berkas yang dilakukan panitia muskot. "Walaupun calon tunggal, berkas Fili Muttaqien akan diverifikasi," ujarnya.

BACA JUGA:Kunker ke SDN Sumur Batu II, Mensos Bertanding Tenis Meja dengan Murid Sekolah

Jumlah pemegang hak suara? Idrus Hasni menjelaskan bahwa pemegang hak suara Muskot PTMSI Palembang adalah klub tenis meja yang terdaftar di PTMSI. Ada 36 klub tenis meja di Palembang yang terdaftar.

"Ketua atau pengurus klub yang menerima mandat punyak hak suara pada muskot. Satu klub satu suara," jelasnya. 

Agenda muskot PTMSI Palembang? Muskot PTMSI Palembang, lanjut Idrus Hasni, akan digelar pada Sabtu 12 Oktober 2024. Sidang akan dibuka oleh panitia untuk selanjutnya membacakan tata tertib. Calon ketua akan menyampaikan visi misi di hadapan peserta rapat atau sidang. Karena calon tunggal, Fili Muttaqien akan dipilih oleh peserta sidang secara aklamasi.

"Fili Muttaqien akan dipilih secara aklamasi karena tidak ada calon lain," pungkasnya.   

 

Kategori :