Konsolidasi Tim Pejuang Pemenang di SP Padang, Siap Menangkan MURI

Sabtu 12-10-2024,15:26 WIB
Reporter : Nisa
Editor : Karandas

KAYUAGUNG, oganilir.co - Konsolidasi dengan pejuang Pemenangan Pasangan Calon Bupati OKI Muchendi - Supriyanto (MURI) di Kecamatan Sirah Pulau Padang, mereka siap menangkan MURI.

Koordinator Tim Pemenangan Muchendi - Supriyanto Kecamatan SP Padang,Bayu Apriansach mengatakan, ada 20 desa di Kecamatan SP Padang ini terdiri dari golongan tua dan muda termasuk golongan tokoh masyarakat siap memenangkan Pasangan MURI." Semuanya siap memenangkan MURI...siap,"bebernya menirukan seruan relawan pejuang MURI.

Jadi setelah dikumpulkan ini jadi tidak ada lagi, tim Bayu, Ferry Indratno (Anggota DPRD Gerindra, red) dan Tim Edi Herianto (anggota DPRD OKI Golkar, red) semuanya merupakan Tim MURI.

Terpisah , Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengungkapkan, program - program yang akan dijalankan jika dirinya terpilih menjadi Bupati OKI, di antaranya seragam sekolah dan BPJS gratis.

BACA JUGA:Silaturahmi ke SP Padang, Calon Bupati OKI Muchendi Mahzareki di Depan Tokoh Masyarakat Janjikan Ini

“Kasih kesempatan anak muda memimpin dan mohon doa restunya,"pintanya.

Muchendi juga menyampaikan jika beban dirinya besar untuk menjabat Bupati OKI, karena Ia mengaku jika dirinya sering mendengar omongan dari setiap ia kunjungan, jika kepemimpinan Ishak Mekki dalam memimpin OKI bagus.

Kategori :