Absen Setahun, Neymar Kembali Bela Al Hilal, Hasilnya Menang 5-4 Atas Al Ain

Selasa 22-10-2024,06:09 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

JAKARTA, oganilir.co - Setahun absen karena cedera, Neymar kembali ke lapangan hijau dan membela Al Hilal saat melawan Al Ain. 

Ya, laga lanjutan Liga Champions Asia zona Barat mempertemukan Al Hilal vs Al Ain dihelat Senin 21 Oktober 2024 malam WIB. Al Hilal pulang dengan meraih  kemenangan 5-4 atas Al Ain. 

Raihan tiga poin ini semakin terasa manis untuk Al Hilal karena Neymar akhirnya bisa kembali bermain. Bintang Brasil itu masuk di menit ke-77 menggantikan Nasser Al-Dawsari.

Neymar mulai absen bermain setelah mengalami cedera anterior cruciate ligament saat memperkuat Brasil melawan Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol pada 17 Oktober 2023. Itulah yang membuatnya belum berkontribusi banyak kepada Al Hilal.

BACA JUGA:Taklukkan Al Wehda 2-0, Al Nassr Tempel Al Hilal di Liga Arab 2024-2025

"Senang bisa merasakan perasaan ini lagi, bersantai sebelum pertandingan selalu menyenangkan," tulis Neymar di feed Instagram pribadinya jelang laga.

Musim lalu, Neymar hanya turun lima kali di seluruh ajang, mencetak gol tunggal. Neymar sesungguhnya sudah kembali berlatih sejak Juli.

Neymar baru bisa tampil di Liga Arab Saudi mulai Januari 2025, sebab namanya tak didaftarkan pada awal musim ini. Tiap klub hanya diizinkan memakai delapan pemain asing di atas 21 tahun, dan slotnya diisi oleh Marcos Leonardo yang direkrut dari Benfica bulan lalu.

 

Kategori :