Usia Mendekati Kepala 4, ini Alasan Raline Shah Belum Menikah

Senin 05-06-2023,18:55 WIB
Editor : Dendi Romi

Aktris Raline Shah belum juga menikah meski usianya mendekati kepala 4.

JAKARTA, oganilir.co - Usia Raline Shah pada tahun ini menginjak 38 tahun. Namun sang aktris belum juga memutuskan untuk menikah. Pesohor ini mengungkap alasan dirinya belum menikah di usia mendekati kepala empat.

Raline Shah mengatakan bahwa dirinya belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan suami berumah tangga. "Ada beberapa kali saya ingin nikah, tetapi enggak jodoh," kata Raline Shah, dikutip dari kanal Melaney Ricardo di YouTube, Senin 5 Juni 2023.

Menurutnya, ada beberapa alasan yang membuat dirinya batal menikah. Seperti terganjal restu dari orang tuanya hingga soal karier di dunia entertainment. "Enggak bisa dipungkiri kalau cowok itu maunya diprioritaskan," tuturnya.

Raline Shah menetapkan syarat kepada calon suaminya jika ingin menikahinya di kemudian hari. "Aku mau (pas) punya anak, aku enggak mau kerja. Aku mau anak itu lima tahun sama aku 24 jam," ungkapnya.

BACA JUGA:Catat Sejarah di Usia 60 Tahun, Michelle Yeoh Perempuan Asia Pertama Raih Piala Oscar Kategori Aktris Terbaik

Beberapa tahun lalu, Raline pernah berencana menikah, tetapi dia justru mendapat tawaran bermain film 5 CM.

Namun, saat dirinya sibuk syuting film pertama justru diselingkuhi oleh sang mantan. Padahal, mereka sepakat akan menikah. "Sakit hati banget itu. Lagi syuting film 5 CM, malah diduain. Pertama kali aku diselingkuhi," kata Raline Shah, dalam kanal YouTube Luna Maya, yang tayang pada Mei 2022.

Menurut Raline, kesibukannya di dunia entertainment menjadi alasan sang mantan mengakhiri kisah cinta mereka.(jpnn)

 

Kategori :