Pimpin Setijab Danramil, Dandim 0402 OKI Ingatkan Netralitas TNI di Tahun Politik

Senin 03-07-2023,11:25 WIB
Reporter : Nisya
Editor : Dendi Romi

KAYUAGUNG, oganilir.co -  Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-Ogan Ilir Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) bertempat di Ruang Vidcon Makodim 0402/OKI Jl. Letnan Darna Jambi, Kelurahan Paku, Kota Kayuagung, Senin 3 Juli 2023.

 

Sertijab perwira pertama (Pama) yang diserahterimakan, diantaranya Kapten Inf Piyanto jabatan semula Danramil 402-14/Air Sugihan menjadi Danramil 402-13/Sungai Menang.

 

Sementara itu, jabatan Danramil 402-14/Air Sugihan diisi oleh Kapten Inf Mukhtar yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 402-06/Tanjung Batu serta jabatan Danramil yang ada di jajaran Kodim 0402/OKI lainnya.

 

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra dalam sambutannya  mengucapkan selamat kepada para perwira yang telah menduduki jabatan baru. Cepat menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah dan tugas yang baru sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan garis Komando yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Tinggalkan Kodim 0402 OKI-Ogan Ilir, Dandim Hendra Saputra Jabat Kastaf Brigif 8 Garuda Cakti

 

"Cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru," kata Hendra saputra.

 

Dia berharap dengan mutasi di tempat kerja baru, perwira dapat melakaukan inovasi dan kreativitas baru. Sehingga akan dapat berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan TNI AD pada Umumnya dan Kodim 0402/OKI khususnya. 

 

"Tugas dan tanggung jawab perwira dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan," tegasnya. 

 

Kategori :