Dandim 0402 OKI Kunjungi Prajurit Korban Kebakaran

Dandim 0402 OKI Kunjungi Prajurit Korban Kebakaran

Ketua Persit Kodim 0402 OKI-Ogan Ilir Diah Hendra Saputra memberikan bantuan kepada istri Serka Supriadi yang menjadi korban kebakaran, Rabu 14 Juni 2023. --

Dandim 0402 OKI Kunjungi Prajurit Korban Kebakaran

KAYUAGUNG, oganilir.co - Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Diah Hendra beserta prajurit dan pengurus Persit Kodim 0402/OKI mendatangi keluarga Serka Supriadi yang terkena musibah dampak kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu yang berlokasi di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Rabu 14 Juni 2023.

Pada kunjungan tersebut, Dandim Hendra Saputra menyampaikan turut berbelasungkawa atas terjadinya peristiwa kebakaran rumah Serka Supriadi tersebut.

"Kami beserta seluruh anggota dan Persit turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi oleh Serka Supriadi dan keluarga, yakinlah Allah memberikan cobaan kepada umatnya yang tidak lebih dari batas kemampuannya dan ada rahasia di balik semua itu," kata Hendra Saputra.

Dandim menambahkan bahwa kedatangannya bersama Persit Kodim 0402 OKI, selain untuk melihat kondisi keluarga juga sedikit memberikan bantuan berupa sembako, peralatan rumah tangga, pakaian yang masih layak pakai, serta sejumlah uang untuk keluarga.

BACA JUGA:HUT Korem 044 Gapo, Kodim 0402 OKI Ajak Siswa Bersihkan TMP Kusuma Bangsa

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga," ujarnya.

Sementara itu Serka Supriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Komandan Kodim 0402/OKI, dan rekan kerja serta Persit yang telah hadir. 

"Semoga perbuatan baik yang komandan dan rekan serta ibu Persit sekalian mendapat balasan barokah dari Allah SWT," tutupnya.

Sumber: