Main Korek Api di Dekat Pipa Gas Bocor, Dua Bocah Alami Luka Bakar

Minggu 16-07-2023,15:00 WIB
Reporter : Dian
Editor : Karandas

Main Korek Api di Dekat Pipa Gas Bocor, Dua Bocah Alami Luka Bakar

 

PRABUMULIH, oganilir.co - Malang sekali nasib AA (Alfis Akbar) (8) dan AG (Agha Afkar Abucvi) (9) warga Dusun VII Desa Tanjung Menang Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih itu mengalami luka bakar di sejumlah tubuhnya lantaran bermain korek dan terkena percikan api dari pipa gas kota yang bocor. Keduanya kini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Prabumulih. 

 

Kejadian yang menggegerkan warga tersebut terjadi pada Sabtu 15 Juli 2023 sekira pukul 17.00 WIB. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadiannya berawal dari pada saat adanya warga sedang gotong royong sekaligus membuat jalan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) di lokasi, korban AA (8) dan AG (9) bersama dengan kawan-kawannya yang lain bermain di lokasi.

 

Selanjutnya, korban AG menemukan korek api gas kemudian dimainkan oleh korban tiba-tiba muncul api dan menyambar badan korban serta rumput disekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara). 

 

Setelah itu korban diselamatkan oleh warga yang sedang melakukan gotong royong kemudian korban AA dan AG dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD). 

BACA JUGA:Mandi di Sungai Megang, 3 Bocah Perempuan Lubuklinggau Tewas Tenggelam

 

Selanjutnya warga menghubungi pihak Pertamina dan pihak gas kota prabumulih tidak lama kemudian 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Pertamina datang memadamkan api sekira jam 18.15 wib dan api dapat dipadamkan.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo DJ membenarkan kejadian tersebut. "Petugas piket dan Reskrim langsung mendatangi TKP," sebutnya, Minggu 16 Juli 2023.

 

Kategori :