3 Pelajar SMAN 1 Tanjung Batu Ikuti Raimuna Nasional XII 2023, Ulang Prestasi Tahun Sebelumnya

Sabtu 12-08-2023,16:47 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Dendi Romi

3 Pelajar SMAN 1 Tanjung Batu Ikuti Raimuna Nasional XII 2023, Ulang Prestasi Tahun Sebelumnya

OGAN ILIR, oganilir.co - Raimuna Nasional XII 2023 akan digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat. Tiga siswa/siswi dari SMAN 1 Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan mengikuti salah satu acara Pramuka tersebut. 

 

Mereka adalah Chika Kayla Anindya, Ahmad  Zain Alghifari, dan Raden Akbar Pamungkas. Mereka merupakan tiga dari 18 peserta asal Ogan Ilir diberangkatkan ke Cibubur.

 

Kepala SMAN 1 Tanjung Batu, Yarman mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswa siswinya tersebut. Betapa tidak, siswa siswi SMAN 1 Tanjung Batu telah mewakili Ogan Ilir.

 

"Tentunya kita sangat bangga dengan prestasi anak-anak ini. Karena kan mereka ini terpilih setelah melalui rangkaian seleksi," kata Yarman, Sabtu 12 Agustus 2023.

 

Kata Yarman, tiga anak didiknya yang berangkat mengikuti Raimuna Nasional XII 2023 ini mengulangi prestasi siswa siswinya di tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Ogan Ilir Lakukan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

 

"Tahun-tahun terdahulu anak didik kita juga pernah mewakili Ogan Ilir ke Raimuna Nasional. Nah, tahun ini prestasi itu diulang kembali dengan tiga orang diberangkatkan," ujarnya.

 

Dia berharap, dengan diberangkatkannya tiga orang siswa siswi SMAN 1 Tanjung Batu ke Raimuna Nasional XII di Cibubur ini, bisa menjadi motivasi bagi siswa siswi lainnya. 

Kategori :