LaLiga 2023: Barcelona Menang Susah Payah Atas Cadiz

Senin 21-08-2023,05:59 WIB
Editor : Dendi Romi

LaLiga 2023: Barcelona Menang Susah Payah Atas Cadiz

oganilir.co - Laga lanjutan LaLiga 2023/2024 mempertemukan Barcelona vs Cadiz di Estadio Olimpico Lluis Companys, Senin 21 Agustus 2023 dini hari WIB. Barcelona menang 2-0 atas Cadiz.

 

Laga kali ini, Barcelona tidak diddampingi sang  pelatih Xavi Hernandez karena dihukum akibat mengkritik LaLiga. 

 

Barcelona yang memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol sejak awal pertandingan, baru membuahkan hasil pada menit ke-82 lewat  Pedri. Ferran Torres menambah koleksi gol Barcelona di injury time yang disumbangkan Ferran Torres.

 

Sampai pluit panjang dibunyikan, tidak ada gol balasan dari Cadiz. Menang atas Cadiz, Barcelona berada di posisi keempat klasemen LaLiga dengan empat poin. Sementara Cadiz berada di urutan ke-11 dengan tiga poin.

BACA JUGA:Laga Perdana LaLiga 2023/2024, Atletico Madrid Menang 3-1 Atas Granada

 

Jalannya Pertandingan

 

Di awal pertandingan, sebenarnya Barcelona punya peluang emas di menit ke-14. Pedri nyaris mencetak gol lewat sundulan setelah menyambut bola tembakan bebas.

 

Peluang  gol kembali tercipta oleh Giliran Robert Lewandowski. Lewandowski nyaris membobol gawang Cadiz di menit ke-23. Striker asal Polandia itu mampu menyambut bola dengan sundulan, tapi kiper Jeremias Ledesma berhasil menyelamatkan gawang.

Kategori :