Warga Sumberharta Musi Rawas Tewas di Lubuklinggau

Jumat 08-09-2023,13:42 WIB
Reporter : Zulkarnain
Editor : Dendi Romi

Warga Sumberharta Musi Rawas Tewas di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Warga di Jl Sejahtera, RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumsel, digegerkan dengan penemuan mayat membusuk di dalam kontrakan.     Mayat tersebut ditemukan, Jumat 8 September 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat diketahui berjenis kelamin laki-laki itu di tubuhnya terdapat luka sayatan di leher dan tikaman di dada.

 

Mayat laki-laki yang ditemukan tersebut diketahui bernama Frangky (24), warga Desa Sumberharta, Kabupaten Musi Rawas. Terungkapnya penemuan mayat korban Frangky itu karena warga di sekitar kontrakan curiga dengan bau menyengat berasal dari dalam kamar kontrakan yang dihuni korban.

 

Karena itu, warga menghubungi petugas kepolisian untuk melakukan identifikasi. Polisi yang datang ke lokasi, memastikan jika aroma busuk itu berasal dari sosok Frangky yang diperkirakan tewas lebih dari dua hari.

BACA JUGA:Warga Desa Kalibening Musi Rawas Digegerkan, Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Rambutan

 

Setelah melakukan identifikasi jenazah, mengumpulkan alat bukti, dan keterangan saksi,  jenazah itu langsung dibawa ke kamar jenazah RS Sobirin kota Lubuklinggau.

 

Ketua RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Istansi, mengatakan dirinya baru mengetahui adanya kejadian itu setelah dikabari warga sekitar. Dan langsung bersama warga lainnya melihat ke lokasi penemuan mayat.

 

"Waktu itu sudah ramai masyarakat dan sudah asa petugas banyak di rumah kontrakan," kata Instansi.

 

Dia mengungkapkan, jika korban diketahui baru sekitar satu bulan tinggal di kontrakan tersebut dan belum melapor kepada dirinya.

Kategori :