Nasabah Bank Mandiri Butuh Modal, Pinjol Livin Mandiri Solusinya

Senin 11-09-2023,15:59 WIB
Editor : Dendi Romi

Nasabah Bank Mandiri Butuh Modal, Pinjol Livin Mandiri Solusinya

oganilir.co - Kabar baik bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin mengajukan pinjaman atau kredit. Sebab, bank pelat merah tersebut memberikan pinjaman kepada nasabahnya melalui aplikasi Livin Mandiri. Nasabah tidak perlu keluar rumah.

 

Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada nasabahnya yang membutuhkan dana cepat atau modal usaha serta keperluan lainnya.

 

Menariknya, pinjaman online Livin Mandiri ini memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta dengan bunga 0 persen.

 

Ini berarti Anda tidak akan terbebani oleh cicilan yang berat. Bahkan, dengan fitur kredit Power Cash di Livin Mandiri, pengguna dapat mengakses dana hingga Rp100 juta hanya dari rumah.

BACA JUGA:Manajemen Bank BJB Audiensi Dengan Bupati Panca, Tawarkan Fasilitas Kredit ASN

 

Pinjaman online Bank Mandiri melalui Power Cash juga memungkinkan Anda untuk mencairkan dana tunai untuk keperluan seperti e-commerce dan ride hailing.

 

Batas maksimum pinjaman dapat Anda lihat di www.mandirikartukredit.com/powercash, yang berkisar dari Rp1 juta hingga Rp500 juta atau maksimal 50 persen dari sisa limit kartu kredit Anda.

 

Anda dapat mengambil pinjaman online Power Cash hingga tiga kali. Lama cicilan pinjaman online Mandiri Power Cash bervariasi antara 3, 6, 12, 18, 24, dan 36 bulan. Untuk tenor 3-12 bulan tidak ada bunga, sementara tenor 18-36 bulan memiliki bunga sebesar 0,50 persen.

Kategori :