Harus Puas dengan Peringkat 4, Segini Besaran Hadiah yang Diterima Putri Ariani di AGT 2023

Sabtu 30-09-2023,19:11 WIB
Reporter : Karandas
Editor : Karandas

Harus Puas dengan Peringkat 4, Segini Besaran Hadiah yang Diterima Putri Ariani di AGT 2023

 

oganilir.co - Penyanyi berbakat asal Indonesia Putri Ariani harus puas dengan peringkat empat di acara bergengsi America's Got Talent (AGT) 2023.

Hasil AGT 2023 diumumkan host Terry Crews pada Rabu 27 September 2023 malam waktu Amerika Serikat atau Kamis 28 September 2023 waktu Indonesia.

Untuk juara pertama diraih oleh Adrian Stoica dan Hurricane, di peringkat kedua ada Anna DeGuzman, disusul Murmuration, dan Putri Ariani.

Di babak final, Putri membawakan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me, lagu Elton John, yang di rilis pada 1974 itu dibawakan dengan versi tersendiri. Hanya ada suara Putri, piano, serta iringan paduan suara.

BACA JUGA:Putri Ariani Raih Peringkat 4 di AGT 2023

Salah satu juri Simon Cowell memuji penampilan Putri Ariani. Menurutnya bakat luar biasa itulah yang membuatnya yakin memberikan golden buzzer di tahap audisi.

’’Seluruh juri pun bakal memberikannya. Dia adalah berlian kecil langka yang kami temui sekian tahun sekali, bakat yang terlahir alami untuk melakukan ini di dunia. Kau telah melalui banyak hal dalam hidup untuk mencapai impianmu lewat acara ini dan kau layak mendapatkannya,’’ ujar Cowell.

Selain pujian dari dewan juri, yang tak kalah memikat adalah besaran hadiah yang akan diterima Putri Ariani. Dilansir dari The Sun dan Forbes Jumat 29 September 2023, juara AGT berhak atas hadiah fantastis senilai USD1 juta atau sekitar Rp15,5 miliar, atau dibayarkan selama 40 tahun.

Jika memilih pembayaran selama 40 tahun, Putri Ariani akan mendapatkan US$25 ribu atau sekitar Rp388,1 juta per tahun. Namun, jika memilih hadiah tunai, ia akan menerima USD300 ribu atau sekitar Rp4,6 miliar dengan kurs saat ini.

Kategori :