Wuling Alvez Tampil Stylish dan Futuristik, Sajikan Kenyamanan Berkendara

Jumat 20-10-2023,17:26 WIB
Editor : Karandas

Wuling Alvez Tampil Stylish dan Futuristik, Sajikan Kenyamanan Berkendara 

oganilir.co - Perusahaan Wuling baru baru ini meluncur mobil terbarunya dengan model Alvez untuk disegmen Sport Utility Vehicle (SUV).

SUV berbodi ringkas yang diluncurkan pada Februari 2023 itu dianggap mampu memberikan nilai terbaik untuk sebuah kendaraan, khususnya di segmen SUV.

Siluet body sporty dengan dynamic dual-tone color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting edge. 

Wuling Alvez yang menawarkan desain sporty, fitur berlimpah, serta futuristik.

BACA JUGA:New Wuling Almaz RS Dibandrol Lebih Murah Rp 41,2 Juta dari Versi Sebelumnya

Untuk menunjang performanya, Alvez dibekali dengan jantung pacu berkapasitas 1.485 cc, DOHC, 4-silinder segaris yang mampu menyemburkan tenaga 105 tk pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT (khusus tipe CE dan EX). Sedangkan untuk tipe terendah menggunakan transmisi manual 6-percepatan.

Alvez punya tampilan fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Konsep ini diwujudkan pada bagian fascia dengan desain grille depan agresif, lampu LED DRL, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

Di bagian belakang terdapat shark fin antenna, LED rear lamp, dan rear spoiler.

BACA JUGA:Wuling Cloud ev Sudah Terdaftar di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Wuling Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. 

Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Kemudian untuk menjaga kendaraan tetap aman, SUV berdimensi panjang 4,350mm, lebar 1,750mm, dan tinggi 1,610mm ini dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Fitur Rear Parking Camera dengan Dynamic Trajectory yang terlihat pada layar head unit juga menambah kenyamanan dan keamanan ketika ingin memarkir kendaraan.

Kategori :