Tenant Food Court Disbudpar OKI Sepi Peminat, Apa Penyebabnya?

Jumat 27-10-2023,14:00 WIB
Reporter : Nisya
Editor : Dendi Romi

Tenant Food Court Disbudpar OKI Sepi Peminat, Apa Penyebabnya?

KAYUAGUNG, oganilir.co - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKI akan membuka pendaftaran sewa kios food court di Taman Segitiga Emas Kayuagung. Ini dilakukan agar operasional food court di Taman Segitiga Emas yang sudah hampir dua tahun bisa segera digunakan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKI Ahmadin Ilyas mengatakan, dalam minggu ini akan dibuka pendaftaran sewanya Rp8,9 juta/tahun. "Itu sudah ditentukan harganya," kata Ahmadin Ilyas, Jumat 27 Oktober 2023.

Nanti kalau banyak yang berminat akan diundi. Tapi kalau memang sedikit yang berminat langsung ditentukan lokasi gerainya. Karena kan ia ingin secepatnya food court itu segera digunakan.

Beberapa bagian bangunan terlihat ada yang rusak dan ini harus diperbaiki dan secara resmi belum diserahterimakan oleh Dinas Perdagangan OKI dengan dinasnya.

BACA JUGA:Setahun Selesai Dibangun, Food Court Belum Difungsikan, ini Penjelasan Dispar OKI

Di sana food court tersebut dibuka dari pagi hingga malam dan pada sabtu malam minggu akan digelar live musik diisi anak band lokal. Sehingga tempat ini bisa lebih hidup.

Irawan, salah satu pedagang mengaku memang sudah lama bangunan ini selesai dan tidak digunakan. Kalau melihat harga sewa yang diterapkan itu terbilang mahal. Bagaimana mau membayarnya karena sekarang perdagangan sepi.

Kategori :