Mobil Listrik Xiaomi Lolos Verifikasi Tahap 5, Pencinta Otomotif tak Sabar Lihat Penampilannya

Mobil Listrik Xiaomi Lolos Verifikasi Tahap 5, Pencinta Otomotif tak Sabar Lihat Penampilannya

Xiaomi mobil listrik. --

Mobil Listrik Xiaomi Lolos Verifikasi Tahap 5, Pencinta Otomotif tak Sabar Lihat Penampilannya

oganilir.co - Xiaomi sepertinya tidak main-main dalam mengenalkan mobil listrik perdananya. Informasinya Xiaomi akan menggelar konferensi pers lagi pada bulan Desember. Xiaomi sendiri masih merahasiakan jadwal konferensi pers tersebut.

Xiaomi patut berbangga karena mobil perdananya telah lolos ke verifikasi lini produksi tahap kelima (PT5) SRumors yang beredar di bidang teknologi menunjukkan bahwa konferensi Xiaomi pada bulan Desember mungkin akan menjadi saksi debut mobil pertamanya.

Dilansir via Gizmochina, spekulasi ini mendapatkan daya tarik karena terjunnya Xiaomi ke ranah otomotif telah diakui secara resmi oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok. Pendiri sekaligus Pimpinan Xiaomi, Lei Jun, sebelumnya menyatakan bahwa usaha perusahaan di sektor otomotif akan mencapai puncaknya pada peluncuran resmi pada tahun 2024.

BACA JUGA:Toyota Ekspansi Pasar Mobil Listrik Eropa, ini Namanya

Dengan pertimbangan garis waktu ini, peluncuran mobil Xiaomi pada akhir tahun 2023 tampaknya masuk akal. Bahkan, situs web resmi Xiaomi Auto juga telah diluncurkan, menambah kuat rumors mengenai pengenalan jajaran kendaraan Xiaomi dalam waktu dekat.

Laporan terbaru dari media otomotif dalam negeri mengungkap bahwa mobil perdana Xiaomi telah lolos ke verifikasi lini produksi tahap kelima (PT5) di pabrik Yizhuang. Pabrik tersebut menargetkan menyelesaikan pemuatan 300 kendaraan pada bulan ini.

Jumlah ini meningkat signifikan dari target produksi yang dicapai pada bulan November. Perkembangan ini menggarisbawahi persiapan yang mantap dan cepat yang dilakukan untuk peluncuran resmi.

Xiaomi juga baru-baru ini memamerkan lima model dari seri Xiaomi 14 dan seri Redmi K70 pada dua konferensi pers terpisah pada bulan Oktober dan November. Konferensi ini juga memperkenalkan sejumlah perangkat wearable dan produk rumah pintar ke ekosistem Xiaomi.

BACA JUGA:Peminat Mobil Listrik Volkswagen Melonjak Tinggi, Penjualan Naik 45 Persen

Meskipun informasi mengenai produk mendatang masih dirahasiakan, rekam jejak peluncuran inovatif Xiaomi menunjukkan bahwa konferensi tersebut mungkin mencakup beragam gadget dan perangkat mutakhir.

 

Sumber: