OPPO Reno 9 Pro Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

OPPO Reno 9 Pro Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

OPPO Reno 9 Pro.--

OPPO Reno 9 Pro Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone? 

oganilir.co - OPPO Reno 9 Pro adalah salah satu smartphone kelas menengah yang hadir dengan berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. 

Ponsel pintar ini dikabarkan sedang turun harga. Dari segi penampilan dan kapasitas, OPPO Reno 9 Pro mampu membuat pemiliknya berdecak kagum. 

Untuk lebih mengetahui tampilan yang dimiliki OPPO Reno 9 Pro, berikut spesifikasi dan harga terbaru dari smartphone ini. 

OPPO Reno 9 Pro memiliki latar AMOLED full HD Plus layar ini mendukung refresh rate 120 Hz dan kecerahan maksimum hingga 950 hits. layar Reno 9 Pro juga dilindungi dengan Asahi Glass AGCDt-Star 2.

BACA JUGA:OPPO A17k Turun Harga, Hp Entry Level emang boleh sebagus ini, Buruan Beli

Bagian punggung, smartphone ini dilengkapi dengan dul kamera yang terdiri dari kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan sensor Sony IMX890, sementara kamera ultrawide memiliki resolusi 8 MP. 

Pada bagian layar, terdapat punch hole kecil yang berisi kamera selfie 32 MP  (f/2.4) dan mendukung fitur auto-focus. 

Pada aspek dapur pacu, OPPO Reno 9 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Dimesity 8100-Max (5 nm), dengan dipadukan RAM 16 GB LPDDR5 dan memori UFS 3.1 sebesar 256 GB dan 512 GB. 

Soal daya, smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan fast charging 67 watt. 

OPPO Reno 9 Pro berjalan dengan sistem operasi Android 12 dan dilapisi antarmuka (UI) ColorOS 13. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan kartu SIM ganda, konektivitas 5G, WiFi 6, Bluetooth 5.3, NFC, sensor inframerah dan pemindai sidik jari di layar. 

BACA JUGA:OPPO Reno 10 Pro+ 5G, Smartphone Canggih Kelas Premium, Simak Kelebihannya

Di Indonesia OPPO Reno 9 Pro hadir dalam tiga varian warna yakni, Bright Moon Black, Tomorrow Gold, dan Slightly Drunken. Untuk harga smartphone ini awalnya dijual Rp5,4 juta. 

Sedangkan harga terbaru per Desember 2023 dibanderol menjadi Rp5.100.000.

Sumber: