Ferrari Roma Spider Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Ferrari Roma Spider Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Ferrari Roma Spider --

Ferrari Roma Spider Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya

oganilir.co - PT Eurokars Prima Utama selaku APM secara resmi meluncurkan Roma Spider di tanah air baru-baru ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nini Chiandra selaku General Manager APM Ferrari di Indonesia, "Hari ini Ferrari Roma Spider secara resmi diluncurkan untuk konsumen kami di Indonesia," ucapnya.

Dari segi tampilan Roma Spider memiliki buntut panjang menempatkan mesinnya di belakang roda depan, atau biasa yang disebut mid front engine.

Dapur pacu Roma Spider ditenagai mesin V8 berkapasitas 3,9 liter turbocharged dengan daya 612 hp dan torsi 761 Nm yang disalurkan dengan transmisi kopling ganda 8.

BACA JUGA:Toyota Ekspansi Pasar Mobil Listrik Eropa, ini Namanya

Yang menjadi pusat perhatian dari mobil sport ini karena menggunakan atap yang bisa terbuka. Atap ini menggunakan material multi-layer yang bisa dibuka-tutup dalam waktu belasan detik saja.

Seperti model-model sebelumnya, Ferrari tidak mengungkapkan harganya. Hal ini erat hubungannya dengan berbagai opsi yang bakal dipilih oleh konsumen.

"Untuk harga akan sangat beragam, sangat tergantung dengan opsi yang dipilih. Bisa saja perbedaan satu dan lainnya berada perbedaan angka jualan yang cukup besar," ujar Neni.

Pihak Ferarri Indonesia sudah mengkonfirmasi bahwa Roma Spider sudah memiliki beberapa pesanan di tanah air. Namun untuk mendapatkannnya butuh kesabaran lantaran untuk memesan dan mendapatkan unitnya butuh waktu tunggu kurang lebih satu tahun. 

Sumber: