Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Mengaspal di Indonesia, Cek Harganya

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Mengaspal di Indonesia, Cek Harganya

Foto : Dok Piaggio --

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Mengaspal di Indonesia, Cek Harganya

oganilir.co - Dalam perayaan hari ulang tahun Disney ke 100, pihak Disney menjalankan kolaborasi bersama Piaggio dan menghasilkan Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse.

Managing Director dan Country Chief Executive Officer PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, kerja sama ini untuk membuka lembaran baru dari ikonnya dunia.

“Vespa ini tidak hanya memperluas batas dalam gaya dan desain, tetapi juga memberikan sentuhan segar dan unik bagi generasi pengendara yang mencari pengalaman perjalanan yang luar biasa,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan, Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse mengajak anak muda untuk lebih berkreasi lagi.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Yamaha E01, Motor Listrik yang Sekali Cas Tembus Jarak 104 Km

"Kerja sama ini menyajikan nilai-nilai kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” ungkap marco.

Vespa Primavera hadir dalam warna hitam, merah, putih, dan kuning. Warna tersebut telah menjadi ciri khas dari karakter ikonik Mickey Mouse selama beberapa dekade

Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada bodi kendaraan.

Grafis putih menampilkan siluet karakter yang menghiasi bagian depan kendaraan dan sisi-sisi roda dua ini. Fender depan dan garis roda mendapatkan sentuhan warna kuning, sejalan dengan sepatu Mickey.

BACA JUGA:Modal Rp8 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Listrik Uwinfly LN Pro

Salah satu yang jadi pusat perhatian di motor ini ialah tanda tangan Mickey Mouse yang tertanam di sadel dan bagian depan kendaraan, ditambah daya colok dari detail krom.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan berbagai aksesori karena kompatibel dengan koleksi aksesori Vespa Primavera.

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse dibanderol senilai Rp 60,2 juta dengan status on the road DKI Jakarta.

Sumber: