Pesona Kuliner di Taman Monumen Pancasila Ogan Ilir

Pesona Kuliner di Taman Monumen Pancasila Ogan Ilir

Pesona Kuliner dan UMKM oleh Alisa Khadijah Ogan Ilir --

Pesona Kuliner di Taman Monumen Pancasila Ogan Ilir 

OGANILIR.CO- Selama dua hari 9-10 Desember 2023, ada kegiatan Pesona Kuliner dan UMKM Part II di Taman Monumen Pancasila Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan tersebut ternyata menyambut dalam rangka Hari Ulang Tahun Ogan Ilir ke 20, yang diselenggarankan oleh Komunitas Alisa Khadijah ICMI Ogan Ilir .

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH  membuka secara langsung kegiatan Pesona Kuliner dan UMKM Part II. Turut mendampingi Wabup H Ardani ,  Ketua I TP PKK Ogan Ilir Hj Faizah Ardani, Anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai PKS Khusnul Anam, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah dan Lurah Kelurahan Timbangan Ramanom Achmad .

BACA JUGA:ALISA ”Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia, Bakal Gelar Kuliner UMKM

“Semoga kegiatan Pesona Kuliner  & UMKM Part II,  dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20  Ogan Ilir, yang diusung Komunitas Alisa khadijah ICMI Ogan Ilir , selama dua hari dapat berjalan sukses dan lancar,’’Wabup H Ardani.

Wabup  H. Ardani mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Ogan Ilir sangat mendukung serta mensuport kegiatan Pesona Kuliner dan UMKM Part II ini yang dilaksanakan Komunitas Alisa khadijah ICMI Ogan Ilir.

"Selain mengenalkan kuliner serta kerajinan kerajinan yang ada kegiatan ini mampu meningkatkan ekonomi para UMKM yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Semoga kegiatan seperti ini dapat terus di selenggarakan dan lebih meriah lagi kedepannya "kata Wabup H Ardani .

BACA JUGA:Hadiri Launching Sekolah Politik Perempuan ICMI, ini Pesan Ketua MPR

Selain Acara pesona kuliner dan UMKM, acara juga diwarnai dengan penampilan Fashion Show dari  Komunitas Alisa khadijah ICMI Ogan Ilir. (Sid)

Sumber: