Samsung Perbarui Tampilan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Fans tak Sabar Menunggu

Samsung Perbarui Tampilan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Fans tak Sabar Menunggu

Samsung Galaxy Z Fold 6.--

Samsung Perbarui Tampilan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Fans tak Sabar Menunggu

oganilir.co - Perusahaan smartphone asal Korea, Samsung selalu melakukan inovasi terhadap produknya. Terbaru, Samsung  Galaxy akan melakukan perubahan terhadap ponsel pintar lipatnya. Yakni Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. 

Informasinya, Samsung Galaxy Z Fold 6 akan hadir dengan layar luar dan dalam lebih besar, dari segi rasionya, ungkap tipster kenamaan Naver via GSM Arena, Ahad 10 Desember 2023.

Untuk ukuran layar luar dalam, Naver menyebutkan desain penerus Galaxy Z Fold 5 ini juga akan diadopsi Samsung ke lini Galaxy S25 mendatang.

Sebagai gambaran, layar luar Galaxy Z Fold 5 memiliki ukuran aspek rasio 23.1:9. Namun rumor beredar, layar di ponsel lipat tersebut akan menggunakan ukuran 19.5:9--seperti di Galaxy S23.

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy M62, Kamera Utama 64 MP dengan Kapasitas Baterai 7.000 mAh

Disebutkan, perusahaan juga sedang mencari cara agar ponsel layar lipat barunya itu lebih ringan dan mengurangi bekas lipatan.

Bagaimana dengan ponsel layar lipat Samsung lainnya, Galaxy Z Flip 6? Sumber yang  sama juga mengatakan, HP Android milik Samsung ini akan mengalami peningkatan dalam hal ukuran layar.

Tak hanya itu, ponsel ini juga akan hadir dengan bezel lebih tipis ketimbang di HP Samsung Galaxy Z Flip 5 yang berukuran 3.4 inci.

Perubahan desain ini tentunya akan menjadi awal baik bagi perusahaan asal Korea, di mana banyak pihak yang mengkritik Samsung minim inovasi di ponsel terbarunya.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G dan iPhone 11, Harga Beda Tipis Pilih Mana?

Di sisi lain, perusahaan asal Korea ini dijadwalkan akan menggelar perhelatan Galaxy Unpacked pada 17 Januari 2024 mendatang.

Pada tahun ini, San Jose, California kabarnya akan menjadi lokasi debut untuk lini HP Android Galaxy S24 series.

Di sisi lain, Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra disebut-sebut akan diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2024 tahun depan.

Sumber: