Ini Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, Cocok Banget Untuk yang Cari Smartphone Gaming Harga Miring

Ini Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, Cocok Banget Untuk yang Cari Smartphone Gaming Harga Miring

--

Ini Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, Cocok Banget Untuk yang Cari Smartphone Gaming Harga Miring

oganilir.co - Infinix merupakan salah satu ponsel kelas entry level yang dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo serta sangat cocok untuk bermain gaming.

Smartphone ini sebelumnya resmi dirilis pada 2021 lalu. Kini ponsel pintar ini hadir kembali dan berhasil meraimaikan pasar smartphone tanah air, karena Infinix Hot 10 Play sedang mengalami penurunan harga.

Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Infinix Hot 10 Play.

Smartphone ini berdimensi memiliki tinggi 171,8mm, lebar 78 mm, tebal 8,9 mm dengan bobot 207 gram. Dipadu empat varian warna, yaitu Agean Blue, Obsidian Black, Morandi Green, dan Purple.

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Hot 30, Smartphone Entry Level Multitasking

Infinix Hot 10 Play mengusung layar IPS 6,82 inci dengan resolusi Full HD+. Desain kamera depan memiliki bentuk notch dengan kamera selfie berukuran 8MP.

Kamera belakang memiliki desain dua kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan satu sensor depth. Bagian belakang juga memperlihatkan sebuah slot pemindai sidik jari.

Ponsel pintar ini mengandalkan prosesor Helio G25 dari MediaTek dan diotaki oleh sistem operasi Android 10 (Go Edition) dan tampilan XOS 7.0.

Infinix Hot 10 Play mempunyai dua opsi penyimpanan, RAM 2GB dan ROM 32GB atau RAM 4GB dan ROM 64GB yang juga didukung penyimpanan MicroSD tambahan hingga 512GB.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Infinix Note 50 Pro, Kamera Utama 200 MP dengan MediaTek Dimensity 1200

Pada sektor dayanya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh dan pengisian daya cepat 10W. Ada fitur Ultra Power Mode untuk menambahkan 19 jam masa pakai baterai saat statusnya tinggal 5 persen.

Untuk harga sebelumnya, pada 2021 lalu Infinix Hot 10 Play dibanderol Rp1,5 juta per Desember 2023 harga turun menjadi Rp1,3 juta.

Sumber: