3 Calon Ketua PWI Sumsel Mengambil Formulir

3 Calon Ketua PWI Sumsel Mengambil Formulir

H Oktaf Riyadi (dua dari kiri) bersama Kurnaidi (tiga dari kanan) mengambil formulis calon ketua DKP dan calon ketua PWI Sumsel, Selasa 12 Desember 2023. --

3 Calon Ketua PWI Sumsel Mengambil Formulir

PALEMBANG, oganilir.co - Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumsel dengan agenda pemilihan calon ketua dan ketua Dewan Kehormatan Provinsi, mulai dilirik anggota yang memiliki hak suara.

Tiga calon ketua dan satu calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sumsel mengambil formulir, Selasa 12 Desember 2023 siang. Mereka adalah Ketua PWI Muba Kurnaidi, H Syarifuddin Basri, dan Hadi Prayogo. Ketiganya mengambil formulir calon Ketua PWI Sumsel. Sedangkan calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi yang mengambil formulir adalah H Oktaf Riyadi, mantan Ketua PWI Sumsel yang juga mantan pengurus PWI Pusat.

Kurnaidi datang lebih awal mengambil formulir, disusul H Syarifuddin Basri dan Hadi Prayogo pada pukul 12.00 WIB. Tiga calon ketua PWI Sumsel tersebut diterima Ketua Panitia Kawar Dante dan Sekretaris Ahmad Rofei. Oktaf Riyadi mengambil formulir calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi bersamaan dengan Kurnaidi.

BACA JUGA:Konferprov PWI Sumsel, Banyak Calon Tapi Belum Ambil Formulir

Ketua Panitia Pelaksana Konferprov PWI Sumsel Kawar Dante mengaku senang dengan datangnya calon ketua PWI Sumsel mengambil formulir secara langsung tanpa diwakilkan atan dikuasakan. Ini membuktikan kesungguhan dari calon ketua untuk mengikuti kompetisi memperebutkan kursi calon ketua. Masih ada calon ketua lainnya yang sudah menyatakan kesiapannya menjadi ketua PWI Sumsel yang belum mengambil formulir.

"Semakin banyak calon menunjukkan proses demokrasi dan kaderisasi berjalan di tubuh PWI Sumsel. Kita tunggu calon lainnya," imbuhnya. 

Sumber: