Spesifikasi dan Harga Terbaru iPad 6 Mini, Dilengkapi USB Tipe C dengan Chipset A15 Bionic

Spesifikasi dan Harga Terbaru iPad 6 Mini, Dilengkapi USB Tipe C dengan Chipset A15 Bionic

iPad mini 6 --

Spesifikasi dan Harga Terbaru iPad 6 Mini, Layar Lebih Lebar dan Dilengkapi USB Tipe C

oganilir.co - Apple sebelumnya telah resmi rilis menghadirkan iPad mini terbarunya yaitu, iPad mini 6. Tablet ini menawarkan memori penyimpanan yang besar dan layar lebih luas serta bezel tipis.

Bagi anda yang ingin menganti tablet silahkan melirik iPad 6 Mini yang memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Agar tak penasaran berikut ini spesifikasi dan harga terbaru iPad mini 6.

Ukuran layar iPad Mini 6 juga sedikit lebih lebar dengan diagonal 8,3 inci (1.488 x 2.266 piksel), alih-alih 7,9 inci (1.536 x 2.048 piksel).

BACA JUGA:Tablet Flagship Huawei MatePad Pro 13.2 Meluncur, Dibekali Layar OLED dengan Chipset Kirin 9000s

Tombol Home yang sebelumnya rutin hadir di jajaran iPad Mini pun ditiadakan, sementara fungsi pemindai sidik jari Touch ID disatukan dengan tombol daya di sisi atas, seperti di iPad Pro.

Untuk keperluan mengambil gambar, iPad Mini 6 kini dibekali dengan satu kamera belakang beresolusi 12 MP (f/2.4) ,serta satu kamera depan beresolusi 12 MP (f/1.8) dengan lensa ultrawide.

Kamera depan iPad Mini 6 yang berbidang pandang lebar kini mendukung fitur CenterStage untuk menjaga subyek agar tetap berada di dalam frame meskipun sedikit berganti posisi, misalnya saat telekonferensi.

Kamera iPad Mini 6 mendukung fitur yaitu, mode perekaman video 4K 60 fps untuk kamera belakang (kamera depan mentok di 1080p 60 fps), serta fitur Smart HDR untuk meningkatkan kualitas foto yang dijepret.

BACA JUGA:Anda Penggemar Tablet? Redmi Pad SE Jadi Pilihan, ini Spesifikasinya

iPad Mini 6 kini diotaki chip terbaru Apple, A15 Bionic, seperti yang juga digunakan di jajaran iPhone 13.

Meski demikian, besar ruang penyimpanan yang tersedia untuk kedua tablet Apple ini masih sama dan memiliki dua opsi, yaitu 64 GB dan 256GB.

Untuk konektivitas, iPad Mini 6 mendukung jaringan 5G (sub-6 GHz), 4G, dan Wi-Fi 6, sedangkan iPad Mini 5 mendukung jaringan 4G dan Wi-Fi 5.

Sumber: