Yamaha X-Ride 125 Tampilan Baru, Perpaduan Warna yang Agresif dan Modern

Yamaha X-Ride 125 Tampilan Baru, Perpaduan Warna yang Agresif dan Modern

Yamaha X-Ride 125 foto: Dok Yamaha--

Yamaha X-Ride 125 Tampilan Baru, Perpaduan Warna yang Agresif dan Modern

oganilir.co - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi tampilan baru pada Yamaha X-Ride 125.

Melalui penambahan grafis warna yang agresif dan modern pada awal November 2023, X-Ride 125 kini mengusung konsep matic adventure yang semakin kuat.

Konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah striping garis-garis yang bersilangan dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai skutik bergaya petualang.

Pilihan warna baru, yaitu Sand, Black, dan Cyan, memberikan opsi yang beragam sesuai dengan selera pengendara.

BACA JUGA:Yamaha Mio ZR 125 Resmi Dirilis, Bakal Saingi Honda BeAT?

Warna Sand menjadi inovasi baru dalam line-up Yamaha, mencerminkan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure yang sesuai dengan nuansa alam. Penggantian warna Blue dengan Sand menunjukkan komitmen Yamaha dalam memberikan variasi yang segar dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Warna Black tetap mempertahankan karakter elegan, sementara Cyan tetap menjadi favorit bagi yang ingin tampil mencolok.

Berbeda dari skutik Yamaha lainnya, X-Ride 125 dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar pada sektor kaki-kaki. Kemudian disematkan juga setang dan jok bergaya adventure yang menjadikan motor ini cocok untuk dijadikan teman berpetualang.

Tak hanya itu, Yamaha X-Ride 125 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi rangka 5 tahun atau 50.000 Km.

Mesin Blue Core 125 cc tetap menjadi andalan X-Ride 125, bertenaga 7,0 kW atau setara 9,3 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm memberikan performa lincah dan efisiensi bahan bakar saat melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Yamaha Vega Matik, Skutik Retro Futuristik

Perihal harganya, X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini dibanderol Rp 19.960.000,- OTR Jakarta.

Dengan tampilan warna yang agresif, dan konsep matic adventure yang semakin kuat, Yamaha X-Ride 125 membuktikan dirinya sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi gaya, performa, dan kenyamanan dalam sebuah skuter matik.

Sumber: