Honda Scoopy 160 2024 Siap Curi Perhatian, Panel Instrumen Full Digital

Honda Scoopy 160 2024 Siap Curi Perhatian, Panel Instrumen Full Digital

New Honda Scoopy 160--

Honda Scoopy 160 2024 Siap Curi Perhatian, Panel Instrumen Full Digital

oganilir.co - New Honda Scoopy 160 bakal meluncur di awal tahun 2024 mendatang. Tentunya, Honda tak tanggung-tanggung untuk mengenal motor skutik terbarunya.

Honda Scoopy sejak debutnya pada tahun 2006, memang telah mencuri perhatian pencinta motor matik di tanah air.

New Honda Scoopy 160 2024 bakal dapat peningkatan mesin menjadi 160 cc dengan 4 katup. Peningkatan mesin ini tentunya akan meningkatkan konsumen yang menginginkan performa yang lebih cepat.

Tak hanya itu, desain Scoopy juga mengalami sentuhan baru dengan tampilan yang lebih modern dan sentuhan premium untuk menarik minat anak muda.

BACA JUGA:Bulan Depan Honda Pastikan Merilis Motor Listrik Baru

New Scoopy 160 akan dilengkapi dengan panel instrumen full digital, fitur ini sudah menjadi ciri khas sentuhan modern.

Panel digital ini akan memberikan informasi yang lebih jelas dan mudah dibaca oleh pengemudi, sementara fitur lain seperti lampu LED dan desain ergonomis hadir untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, terutama dalam perjalanan jarak jauh.

Honda belum memastikan harga motor skutik bergaya retro ini. Scoopy 160 2024 perkiraan kisaran hargany antara Rp 29 jutaan hingga Rp 31 jutaan. Namun, perlu diingat bahwa harga tersebut masih perkiraan dan dapat berubah tergantung pada kondisi pasar. 

New Honda Scoopy 160 di Indonesia sangat tinggi. Skutik ini menjadi pilihan bijak bagi penggemar skutik yang menginginkan kombinasi mesin bertenaga dan fitur premium.

Sumber: