Spesifikasi dan Harga Honor X8b, HP Mid Range Punya Dynamic Island Mirip iPhone

Spesifikasi dan Harga Honor X8b, HP Mid Range Punya Dynamic Island Mirip iPhone

Honor X8b--

Spesifikasi dan Harga Honor X8b, HP Mid Range Punya Dynamic Island Mirip iPhone

oganilir.co - Pabrikan smartphone Honor baru saja merilis ponsel terbaru mereka yang diberi nama X8b di pasar gadget Arab Saudi.

Smartphone mid range ini merupakan penerus dari ponsel sebelumnya X8. Pembaruan yang menjadi perhatian ialah X8b dilengkapi Dynamic Island Ala iPhone.

Berikut spesifikasi dan harga dari Honor X8b.

layar Honor X8b menggunakan jenis AMOLED ukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2412 x 1.080 piksel), tingkat kecerahan (brightness) puncak hingga 2.000 nits. 

BACA JUGA:Honor Magic 6 Lite Resmi Rilis, Hp Midrange yang Dibekali Kamera Utama 180 MP dengan Chipset Snapdragon 6 Gen

Rasio layar ke bodi ponsel ini mencapai 93,7 persen. Layar Honor X8b kini juga dihiasi poni berbentuk pil, bernama Magic Capsule. Poni ini menampung kamera 50 MP.

Mirip seperti poni Dynamic Island ala iPhone, poni Magic Capsule bisa menampilkan animasi dinamis untuk beberapa notifikasi aplikasi.

pengguna akan melihat animasi pil yang melebar ke kanan-kiri ketika pengguna menyalakan timer/stopwatch hingga perekam audio di Honor X8b.

Di sektor fotografi, Honor X8b memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, kamera utama 108 MP, depth sensor 5 MP dan kamera makro 2 MP. 

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Honor X40 GT Racing, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 888

Ketiga kamera belakang ponsel ini dibenamkan dalam modul berbentuk persegi yang sisi-sisinya membulat.

Bagian hardware, Honor X8b ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680, dipadukan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan media 128/256/512 GB.

Untuk daya tahan, Honor X8b ditopang baterai berkapasitas 4500 mAh, pengisian daya cepat 35 Watt.

Sumber: