Yamaha XMAX 2023, Tampil Elegan dan Sporty

Yamaha XMAX 2023, Tampil Elegan dan Sporty

Yamaha XMAX, foto: dok, Yamaha --

Yamaha XMAX 2023, Tampil Elegan dan Sporty

oganilir.co - Pabrik otomotif Yamaha kembali mengejutkan pencinta roda dua dengan memperkenalkan inovasi skuter matik (Skutik) terbaru Yamaha XMAX 2023.

Yamaha XMAX 2023 didesain sangat elegan dengan body belakang yang impos dan lapang dengan konsep sporty yang khas.

Desain headlamp yang tajam memperkuat sentuhan elegan dan sporty pada tampilan keseluruhan.

Skuter ini juga dilengkapi dengan tinggi jok sekitar 795 mm dan memiliki berat sekitar 181 kg. Electric starter, pelumasan wet sump, serta kapasitas oli yang optimal membuat Yamaha XMAX 2023 siap menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di trek manapun.

BACA JUGA:Yamaha Mio 155 Cc Siap Dobrak Pasar Motor Matik, Dibekali Suspensi Telescopic Terlihat Garang dan Sporty

Kapasitas mesin sebesar 250 cc, Yamaha XMAX 2023 mampu menampung dua helm dengan mudah. Fitur lampu LED DRL dan lampu hazard di bagian depan dan belakang memberikan keamanan tambahan, khususnya dalam kondisi darurat.

Tak hanya itu, lampu sein bohlam yang terletak di bagian bawah menambahkan keamanan dan gaya pada motor ini.

Spesifikasi mesin Yamaha XMAX 2023 mencakup konfigurasi silinder tunggal, 4 langkah, SOHC, dan pendinginan cairan. Dengan daya maksimum mencapai 16,8 kW atau sekitar 22,84164 PS pada 7.000 rpm, sepeda motor tersebut menawarkan performa yang mengagumkan untuk skuter berkapasitas 250 cc. Torsi maksimum sebesar 24,3 Nm pada 5.500 rpm menambah keunggulan dalam hal akselerasi.

Ditambah ban tubeless memberikan keamanan ekstra, di bagian multifunction speedometer dengan tampilan digital dan analog memberikan informasi yang akurat pada pengendara.

BACA JUGA:Yamaha Zuma 125 2024 Meluncur, Tampil Gahar dengan Desain Asimetris Khas Motor Petualang

Yamaha XMAX 2023 memiliki pilihan warna yang menarik meliputi Dark Petrol, Premium Black, Prestige Grey, dan Luxury Red, Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif.

Bahan bakar menggunakan sistem Fuel Injection, kopling single dry clutch, dan transmisi full automatic, Yamaha XMAX 2023 menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Sumber: