Syarifudin Umri, Ketua Alumni FP UMP 1987

Syarifudin Umri, Ketua Alumni FP UMP 1987

Serah terima jabatan pengurus Alumni FP UMP 1987.--

Syarifudin Umri, Ketua Alumni FP UMP 1987

PALEMBANG, oganilir.co - Di pengujung tahun 2023 ini Forum Silaturahmi Alumni Fakultas Pertanian Universitas Muhamadiyah Palembang (FP-UMP) A’87 Palembang melakukan evaluasi tahunan Alumni sekaligus agenda temu kangen Senin, 25 Desember 2023 di Pemancingan Datuk Jl. Sukasari Talang kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang.

Evaluasi tahunan ini sekaligus pemilihan kepengurusan baru 2 tahun ke depan.

"Penyegaran kepengurusan yang lama menjalani untuk masa dua tahun kedepan, walau nahkoda baru namun, kapal alumni masi tetap menuju kebersamaan, kekeluarga dalam jalinan FP-UMP 87," terang Mulyadi.

BACA JUGA:Ridwan Mansyur Alumni FH Unsri Sah Jadi Hakim MK

Ketua FP-UMP 87 (2021-2023) Mulyadi menambahkan, siapa pun yang nanti akan menahkhodainya yang utama kebersamaan dan kekeluargaan merupakan kunci dalam mempererat silaturahmi.

"Mudah- mudahan ke depan anggota FP-UMP 87 makin bertambah dengan yang sekarang dan keberadaan dimana dapat ikut dalam Alumni yang sekarang telah berjalan. masih banyak lagi diluar daerah yang belum mengetahui FP-UMP 87," terangnya.

Mulyadi sekaligus memohon pamit atas selama memimpin FP-UMP 87, sekaligus mewakili para pengurus lama mengucapkan, terima kasih atas dukungan selama menjalankan tugas amanah semoga ke depan lebih baik lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Alumni Sekolah ini Sambangi Panti Asuhan

Dalam kesempatan berlangsung hadir pula salah seorang tamu kehormatan Rahidin Anang, ketua senat UMP 85'. Dia sangat mengapresiasi masih adanya alumni UMP sebagai wadah kepedulian FP-UMP masih tumbuh, membina tali silaturahmi yang hingga saat ini, 

"Sebenarnya wadah Alumni Pertanian Muhamadiyah Palembang itu ada namun, telah lama tak terdengar keberadaan nya, muda mudahan ini akan bangkit mewakili sebagai salah satu alumni yang tetap solid," tegas Rahidin Anang Pakar Politik Sumsel ini.

Sementara itu hasil dari kesepakatan Ketua terpilih tahun 2023 Syarifudin Umri, Alumni Sosial Ekonomi (Sosek), Wakil Ketua Hanan, alumni Budidaya Pertannian (BDP) Seketaris Ruswana, (Alumni BPD, dan Bendahara Risna Teknologi Pertanian (TP), menggantikan, Mulyadi (BDP) Ismed, (Sosek) Seketaris Yuki Haneda (BDP) Haneda dan Risna (BDP) bendahara.

BACA JUGA:Para Alumni UKB Palembang Telah Dibekali Ilmu Enterpreneur

Syarifudin Umri dalam sambutannya menyatakan bahwa penyegaran kepengurusan ini kedepan akan berupaya  memperluas hubungan  silaturahmi keseluruh alumni dimana berada A 87 membina tali silaturahmi yang hingga saat ini Alumni Pertanian Muhamadiyah.

Sumber: