Kabupaten OKI Punya Water Boom, Pilihan Warga Palembang untuk Mencoba Wahana Baru

Kabupaten OKI Punya Water Boom, Pilihan Warga Palembang untuk Mencoba Wahana Baru

Water Boom Dinesti Land. --

Kabupaten OKI Punya Water Boom, Pilihan Warga Palembang untuk Mencoba Wahana Baru

KAYUAGUNG, oganilir.co - Anda warga Palembang dan sekitarnya yang akan mengajak anak liburan wahana air, bisa menjatuhkan pilihan pada Water Boom Dinesti Land yang terletak di Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel. 

Dengan akses jalan tol Palembang-Kayuagung, perjalanan dari Palembang atau Prabumulih bisa ditempuh hanya dalam waktu satu jam. Jika selama ini Anda sudah sering mengajak anak liburan menikmati permainan wahana air di Palembang, tidak salahnya mencoba Water Boom Dinesti Land ini. 

Waterboom Dinesti Land diresmikan pada 21 Desember 2023. Sejak diresmikan sampai Senin 25 Desember 2023, wahana permainan air itu selalu dipenuhi pengunjung dari berbagai kecamatan di Kabupaten OKI. Terlebih saat promo peresmian, harga tiket masuk (HTM) hanya Rp25 ribu per orang menjadi daya tarik bagi pengunjung.

BACA JUGA:Musim Hujan, BPBD OKI Minta Warga Waspada

Dengan membayar HTM Rp25 ribu, pengunjung sudah mencoba semua permainan dari di Water Boom Dinesti Land. Mulai dari kolam renang anak-anak, perosotan, dan water boom. Momen libur Natal dan Tahun Baru 2024 tentu akan seru bagi Anda mengajak keluarga mencoba wahana permainan air pertama di Kabupaten OKI ini. 

Nedi, warga Kecamatan Pangkalan Lampam, OKI menuturkan bahwa dirinya sengaja mengajak keluarga untuk mencoba permainan air Water Boom Dinesti Land yang baru diresmikan. Awalnya dia mendapat kabar dari temannya yang tinggal di Kota Kayuagung bahwa ada Water Boom Dinesti Land di kota tersebut.  

"Sekalian kita ajak anak-anak liburan ke sini (Water Boom Dinesti Land)," kata Nedi. 

Sebagai warga Kabupaten OKI, lanjut Nedi, kehadiran Water Boom Dinesti Land tentu akan menjadi pilihan untuk mengajak keluarga berlibur. Selama ini warga OKI yang ingin mengajak menikmati wahana permainan air, harus ke Palembang. 

BACA JUGA:Polres OKI Distribusikan Perlengkapan Pos Pam Nataru

"Water Boom Dinesti Land ini menjadi alternatif liburan bagi warga Kabupaten OKI," ujarnya. 

Direktur Utama Water Boom Dinesti Land, Ones Saputri S Sos MBA melalui Manager Operasional Hengki Maradona SE mengatakan bahwa sejak diresmikan pada 21 Desember 2023, tercatat sebanyak 2.000 pengunjung yang datang, dan diprediksi akan tetap ramai selama libur sekolah.  

"Meskipun tetap ramai pada hari kerja, namun tidak sepadat seperti hari libur ini," jelas Hengki.

Dia menambahkan bahwa saat ini HTM Water Boom Dinesti Land sebesar Rp25 ribu.  Setelah lewat masa promo, harga tiket akan menjadi Rp35 ribu per orang pada Senin-Jumat, Rp40 ribu per orang pada Sabtu dan Rp50 ribu per orang pada Minggu dan hari libur nasional. 

Sumber: