Oppo A18 Turun Harga, Pas untuk Kantong Pelajar

Oppo A18 Turun Harga, Pas untuk Kantong Pelajar

Oppo A18.--

Oppo A18 Turun Harga, Pas untuk Kantong Pelajar

oganilir.co - Di akhir tahun 2023, Oppo memberikan promo terhadap salah satu seriesnya, yakni Oppo A18. Konsumen yang membeli smartphone Oppo A18 akan mendapatkan diskon.  

Oppo dalam keterangan resminya, Kamis 28 Desember 2023, memberikan diskon hingga Rp300 ribu untuk Oppo A18. Oppo A18 yang sebelumnya dibanderol Rp1.799.000 dijual menjadi Rp1.499.000.

Oppo A18 pertama kali meluncur di Indonesia pada Oktober 2023. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni glowing blue dan glowing black.

Oppo memakai teknik Oppo Glow untuk memberikan tampilan berkilau di perangkat ini, sekaligus lapisan matte yang tahan sidik jari. Smartphone ini mewarisi desain ikonik Retro Ultra-Slim yang juga terdapat di lini Oppo A sebelumnya.

BACA JUGA:Oppo Gelar Promo Akhir Tahun, Saatnya Anda Ganti Smartphone Baru

Oppo A18 dilengkapi Side Fingerprint untuk kemudahan membuka perangkat. HP Oppo terbaru ini memiliki layar berukuran 6,56 inci beresolusi HD dengan refresh rate 90Hz.

Oppo juga membenamkan kemampuan All-Day AI Eye Comfort untuk meminimalisir ketegangan mata dan membuat pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Untuk dapur pacu, HP Oppo ini dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan RAM 4GB dan ROM 128GB, serta dukungan RAM Expansion hingga 4GB.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh. Oppo A18 dibekali pula dengan rating IP54 tahan debu dan kedap air, serta IPX4 untuk menawarkan perlindungan pada cipratan air atau lingkungan lembab.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Vivo V25 Pro dengan Oppo Reno 8 Pro, Lebih Bagus Mana?

Oppo A18 telah lulus pengujian utama, seperti uji jatuh fisik, air, radiasi, kerusakan iklim, tetesan kecil, dan uji stabilitas sinyal.

Di sisi lain, rumors mengenai spesifikasi seri ponsel flagship Oppo kembali mencuat di internet. Kali ini, spesifikasi seri Oppo Find X7 bocor ke Weibo, media sosial asal Tiongkok

Meskipun postingan aslinya telah dihapus, pengguna masih sempat melakukan screenshot dan menemukan spesifikasi ini.

Sumber: