Libur Nataru, Pj Gubernur Sumsel Tinjau TWA Punti Kayu

Libur Nataru, Pj Gubernur Sumsel Tinjau TWA Punti Kayu

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni usai meninjau TWA Punti Kayu, Jumat 29 Desember 2023. foto: tangkapan layar --

Libur Nataru, Pj Gubernur Sumsel Tinjau TWA Punti Kayu

PALEMBANG, oganilir.co - Memastikan kenyamanan objek wisata di Palembang, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel  Agus Fatoni bersama Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa meninjau Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu yang terletak di Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 Palembag, Jumat 29 Desember 2023 pukul 08.00 WIB. 

Kedatangan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan TWA Punti Kayu saat dikunjungi wisatawan pada Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. 

Selama hampir 40 menit Agus Fatoni dan Ratu Dewa meninjau TWA Punti Kayu yang dikenal sebagai hutan kota Palembang itu. Seluruh objek wisata dan permainan yang ada dalam TWA Punti Kayu disambangi dua pejabat tersebut. 

BACA JUGA:Cegah Macet di Jalintim Selama Nataru, Polres Banyuasin Tunda Kendaraan Sumbu 3

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan bahwa dirinya sengaja mengajak Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa meninjau TWA Punti Kayu yang berada di dalam kota Palembang untuk memastikan persiapan pengelola dalam menerima kunjungan wisatawan yang memanfaatkan Libur Nataru bersama keluarga.

"Punti Kayu ini berada di dalam kota Palembang, pasti menarik minat warga luar Sumsel untuk berkunjung," kata Agus Fatoni. 

Dia meminta kepada pengelola TWA Punti Kayu untuk memberlkan pelayanan maksimal kepada pengunjung. Mulai dari kebersihan, kenyamanan, hingga perangkat pendukung lainnya. "Kebersihan toilet harus dijaga," ujarnya. 

 

Sumber: