Launching Layanan Darurat 112 Ogan Ilir

Launching Layanan Darurat 112 Ogan Ilir

Launching Layanan Darurat 112 Ogan Ilir --

Launching Layanan Darurat 112 Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memimpin rapat Persiapan Launching Layanan Darurat 112 Ogan ilir siaga 112. Diruang Rapat Sekda Ogan Iir, Jumat 29 Desember 2023.

Dalam laporannya, Kepala DKISP Ogan Ilir Ferdian Riza Yudha menyampaikan bahwasanya Launching Layanan Darurat 112 akan di selenggarakan di tanggal 8 Januari bertepatan dengan hari ke 2 hari jadi ke 20  Kabupaten  Ogan Ilir.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah mengatakan tentunya sebelum launching dilaksanakan  adanya persiapan yang sudah disiapkan seperti konektivitas dengan Instansi Vertikal dan Organisasi terkait lainnya. 

BACA JUGA:Unsri Berikan Insentif Mahasiswa Berprestasi

"Layanan darurat 112 ini merupakan pintu gerbang utama laporan sebelum disambungkan kepada Instansi Vertikal dan Organisasi lainnya untuk segera ditangani permasalahannya"katanya .

Lebih lanjut Sekda Muhsin Abdullah, bahwasanya produk ini merupakan karya Pemkab Ogan ilir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui layanan darurat 112. (**)

 

Sumber: