Oppo Find X7 dan Find X7 Ultra Siap Meluncur 8 Januari, Kamera Hasselblad dengan Snapdragon 8 Gen 3

Oppo Find X7 dan Find X7 Ultra Siap Meluncur 8 Januari, Kamera Hasselblad dengan Snapdragon 8 Gen 3

Bocoran spesifikasi Oppo Find X7 --

Oppo Find X7 dan Find X7 Ultra Siap Meluncur 8 Januari, Kamera Hasselblad dengan Snapdragon 8 Gen 3

oganilir.co - Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya kemunculan Oppo Find X7 dan Find X7 Ultra bukan lagi sekedar rumor.

Hal ini dibuktikan munculnya di situs resmi Oppo di China. Kemunculannya sekaligus mengonfirmasi bahwa ponsel flagship itu bakal segera dirilis ke publik.

Oppo sudah membuka pendaftaran bagi peminat awal Find X7 dan Find X7 Ultra di negeri Panda tersebut. Dikonfirmasi untuk penjualan perdananya akan dimulai pada 8 Januari 2024.

Di atas kertas kedua hp flagship Oppo ini memiliki desain yang sama. Keduanya sama-sama tampil dengan layar melengkung (Curved) di sisi kanan dan kirinya serta memiliki lubang di layar alias punch hole.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo Find X6 Pro, Kualitas Fitur Kamera Hasselblad Kalahkan iPhone 14 Pro Max

Pada bagian belakang keduanya dilengkapi modul kamera bulat berukuran besar. Modul itu menampung sejumlah kamera belakang yang dihiasi dengan logo kamera ternama dari Jerman, Hasselblad.

Oppo Find X7 tampaknya dibekali tiga kamera belakang, termasuk kamera periskop. Sementara itu, Oppo Find X7 Ultra dibekali empat kamera belakang, terdiri dari dua kamera periskop, kamera berjenis wide serta kamera ultrawide.

Melansir dari situs Oppo China, Find X7 akan hadir dalam empat opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 12/256 GB, 16/256 GB, 16/512 GB, dan 16 GB/1 TB. Untuk versi yang Ultra hadir dalam tiga opsi RAM/storage, meliputi 12/256 GB, 16/256 GB, dan 16/512 GB.

Oppo Find X7 tersedia dalam empat opsi warna, yaitu Smoky Purple, Starry Sky Black, The Sea and the Sky, serta Desert Silver Moon. Dua varian yang dibalut material kaca sepenuhnya yaitu Smoky Purple, Starry Sky Black.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Find X5 Pro, Kualitas Kamera Setara iPhone?

Sementara itu Oppo Find X7 Ultra tersedia dalam tiga opsi warna, yakni The Sea and the Sky, Desert Silver Moon serta Pine Shadow.

Bocoran spesifikasi Oppo Find X7 dan Find X7 Ultra

Meskipun Oppo masih belum memberikan informasi secara resmi, tapi bocoran tentang spesifikasi hp flagship ini sudah berterbangan di dunia maya.

Sumber: